Meriahkan HUT RI ke-73, Karang Taruna Lalo Melaa Mubar Tampil Beda

980
 

Laworo, Inilahsultra.com – 103 peserta gerak jalan indah se-Kecamatan Lawa Raya memeriahkan Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-73.

Kegiatan yang dipusatkan di Kelurahan Wamelai, Kecamatan Lawa Kabupaten Muna Barat ini diikuti peserta mulai dari tingkat TK-PAUD, SD, SMP dan umum.

- Advertisement -

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan gerak jalan hari ini. Mudah-mudahan menjadi semangat sebagai wujud kita menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-73,” kata Kabid PAUD Dinas Pendidikan Muna Barat Ashar, saat melepas TK PUAD se-Kecamatan Lawa Selasa, 14 Agustus 2018.

Dari sekian banyak peserta, Karang Taruna Lalo Mela Desa Watumela tampil beda dengan peserta Lain.

Sebab, mereka memadukan sarung khas Muna dengan topi koboi. Ditambah fariasi goyang poco-poco yang membuat penonton ikut tertawa.

Oker komandan regu KarangTaruna Lalo Melaa mengaku, keikutsertaan mereka dalam kegiatan ini sebagai bentuk penghormatan generasi muda atas jasa pahlawan.

Dalam kegiatan ini turut hadir istri Bupati Mubar Herlina Jea yang juga ketua PKK Mubar, Sekda Mubar, Danramil, Kapolsek Lawa, dan beberapa Kepala SKPD Mubar.

Penulis : Muh Nur Alim
Editor : La Ode Pandi Sartiman

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...