DPRD Butur Gelar Rapat Paripurna Istimewa Dengar Pidato Presiden

474
 

Buranga, Inilahsultra.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Buton Utara (Butur) menggelar Rapat Paripurna Istimewa mengikuti pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia, Ir Joko Widodo dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke -73, tahun 2018. Rapat Paripurna Istimewa dilaksanakan, di Aula Sekertariat DPRD Butur, Kamis 16 Agustus 2018.

Dalam rapat ini diikuti 12 anggota DPRD Butur, dipimpin Ketua DPRD Butur, Muh Rukman Basri Zakariah didampingi Wakil Ketua I Sujono dan wakil ketua II Abdul Salam Sahadia, Bupati Buton Utara Abu Hasan, serta Wakil Bupati Ramadio. Hadir juga para Kepala SKPD dan sejumlah undangan lainnya.

- Advertisement -

Sementara itu, Ketua DPRD Butur, Muh. Rukman Basri Zakariah dalam rapat tersebut mengungkapkan, mengapresiasi dan penghargaan atas kehadiran Bupati Buton Utara dan Wakil Bupati pada kesempatan ini.


Di tempat yang sama, Bupati Butur, Abu Hasan dalam sambutannya menyampaikan apresiasi pada pimpinan dan wakil, serta seluruh anggota DPRD yang telah menyelenggarakan sidang paripurna untuk bersama-sama mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI dalam rangka HUT RI ke-73.

“Dengan Semangat berkumpul, semangat kebersamaan inilah yang patut kita hidup-hidupkan terus-menerus,” kata Abu Hasan.

Kegiatan ini bagian penting dari rangkaian HUT kemerdekaan RI, sebagai wujud mengenang para pejuang bangsa dalam memerdekakan Indonesia.

“Kita punya tanggungjawab untuk mengisi kemerdekaan untuk meneruskan cita-cita para pahlawan. Momen sejarah ini harus dikenang sepanjang masa walaupun dinamika silih berganti,” terang Abu Hasan.

Kemudian, dalam mengisi kemerdekaan peningkatan sumber daya manusia terus dilakukan. Kualitas tata kelola pemerintahan yg baik bebas kolusi dan nepotisme.

Rapat paripurna ini berjalan lancar hingga pimpinan sidang Muh Rukman Basri Zakariah menutup acara tersebut.

Reporter : Armawan

Editor      : Aso

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...