Meriahkan HUT RI ke-73, Sahabat AD Pikul Senjata

631
 

Laworo, Inilahsultra.com – Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-73, berbagai cara dilakukan warga Muna Barat. Tak terkecuali, Sahabat Agung Darma (AD).

Dengan mengenakan kostum bertuliskan AD, puluhan pemuda ini memikul senjata duplikat dan bambu runcing saat mengikuti lomba gerak jalan di Kabupaten Muna Barat.

- Advertisement -

Penampilan group gerak jalan yang dikimandoi Yiin Rahmat Saputra ini, pastinya cukup mengundang perhatian penonton.

Terlebih ketika meragakan fariasi unik ala pejuang kemerdekaan zaman dulu.

“Ini merupakan panggilan hati para pemuda dalam menyemarakan HUT RI ke-73,” ungkap Agung, Rabu 15 Agustus 2018.

Pemuda asal Desa Guali ini mengaku ambil andil dalam kegiatan 17-an. Memupuk semangat pemuda cinta tanah air merupakan salah satu misinya maju Pilcaleg 2019 Dapil Kusambi, Napanokusambi dan Sawerigadi Kabupaten Muna Barat.

Sementara itu koordinator Sahabat AD, Rahmat mengaku, kelompok mereka ini memiliki tagline Siap Berbakti. Di dalamnya tergabung berbagai usia, mulai dari tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan kelompok masyarakat lainnya.

“Barisan gerak jalan Sahabat AD ini sebenarnya hanya perwakilan dari komunitas atas dukungan tokoh-tokoh di dalamnya,” kata Rahmat.

Selain untuk menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI, kata Rahmat barisan gerak jalan Sahabat AD ini juga menjadi ajang pemanasan sebelum massa kampanye tiba.

“Serta untuk memberikan penegasan kepada masyarakat bahwa Agung Darma benar-benar serius maju dan siap mengabdi untuk kepentingan masyarakat,” tuturnya.

Penulis : Muh Nur Alim

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...