Rapat Dengar Pidato Kenegaraan, Enam Anggota DPRD Kota Kendari Alpa

280
 

Kendari, Inilahsultra.com – Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Kendari untuk mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia HUT Kemerdekaan RI Ke 73, berjalan lancar sampai selesai. Namum, dalam rapat tersebut beberapa wakil rakyat tidak hadir.

Rapat paripurna tersebut di mulai pukul 10:40 Wita sampai selesai, dipimpin langsung ketua DPRD Kota Kendari Samsudin Rahim dan didampingi wakil ketua DPRD serta turut di hadiri Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir, dan sejumlah kepala SKPD lingkup Pemkot Kendari, di ruang rapat paripurna DPRD Kota Kendari, Kamis, 16 Agustus 2018.

- Advertisement -

Dikonfirmasi kepada Ketua DPRD Kota Kendari Samsudin Rahim terkait anggota dewan yang tidak hadir rapat paripurn dan kursi yang kosong.

“Anggota DPRD tadi yang hadir kurang lebih 29 orang menurut data absen yang ada di meja saya tadi, sementara yang lain ada yang berhalangan hadir dan sakit. Dan kalau kursi yang kosong itu karena kursi anggota DPRD itu berlebihan jadi wajarlah kalau kosong,” kata Samsudin Rahim, saat di temui di ruangannya.

“Jadi sebanyak 35 anggota Dewan 6 orang yang tidak hadir dengan alasan sakit,” tambahnya.

Kemudian dalam memaknai pidato Presiden RI, kata Samsudin Rahim, ini merupakan motivasi bagi semua masyarakat Indonesia saat ini dan kedepan lebib produktif dan proaktif dalam membangun negara.

Selain itu, lanjut Samsudin Rahim, kepada seluruh masyarakat bisa bersama-sama dalam membangun dan mengembangkan Kota Kendari kedepannya.

“Inilah hikmah dalam memaknai pidato dari Presiden RI Jokowi Dodo dalam peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 73,” tutupnya.

Reporter : Haerun

Editor      : Aso

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...