HUT RI ke-73, Plt Wali Kota Kendari : Lanjutkan Perjuangan Pahlawan

468
 

Kendari, Inilahsultra.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-73, di Lapangan Upacara Kantor Wali Kota Kendari, Jumat 17 Agustus 2018

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir bertindak sebagai inspektur upacara, pembaca teks Proklamasi dipercayakan kepada Ketua DPRD Kota Kendari Syamsuddin Rahim, dan komando upacara Mayor Hadi Prayitno.

- Advertisement -

Plt Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir, ditemui usai upacara mengatakan, hari kemerdekaan Indonesia tahun ini, bisa dijadikan untuk meningkatkan motivasi dan semangat masyarakat dalam melanjutkan perjuangan-perjuangan para pahlawan terdahulu.

Menurutnya, perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan Indonesia sangatlah tidak mudah, mereka mengorbankan darah, harta dan air mata.

“Sekarang kita harus melanjutkan perjuangan mereka (pahlawan) dengan mengisi, terus berkarya dan melakukan prestasi-prestasi terbaik serta menjaga persatuan dan kesatuan sesama masyarakat Indonesia,” katanya.

Dalam memperingati Kemerdekaan RI tahun ini, sambung Sulkarnain, banyak melaksanakan kegiatan dalam menyemarakan semangat Proklamasi.

“Dari level pemerintahan paling bawah mulai dari rukun tentangga (RT), kecamatan hingga tingkat pemerintahan, semarak inilah yang menyemangati kita semua,” tuturnya.

Diharapkan seluruh elemen masyarakat kota turut ambil andil dalam proses pembangunan bangsa dan negara saat ini hingga ke depan.

“Dalam momen ini semua instansi pemerintah dan elemen masyarakat bisa memberikan yang terbaik untuk memajukan negara kita yang tercinta,” tutupnya.

Penulis : Haerun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...