Laode Rafiun: Pemuda Harus Tanamkan Kepribadian Positif

249
 

Laode Rafiun


Pasarwajo, Inilahsultra.com – Ketua DPRD Buton Laode Rafiun mengajak semua pihak agar mengisi kemerdekaan dengan hal-hal positif untuk kemajuan Kabupaten Buton.

- Advertisement -

“Dengan semangat hari kemerdekaan ini, kita kembali menanamkan kepribadian yang positif,” imbaunya saat ditemui usai upacara HUT RI di Takawa, Jumat 17 Agustus 2018.

Dikatakannya, yang perlu dilakukan sebagai generasi muda saat ini adalah menyadur kembali semangat juang para pendahulu bangsa. Semangat itu harus diterapkan untuk mengisi kemerdekaan Indonesia.

Rafiun mengatakan, pemerintah dan masyarakat harus lebih semangat lagi dalam menjalankan pembangunan. Salah satunya menyukseskan Festival Budaya Tua Buton yang akan digelar dalam waktu dekat.

“Buton harus berjaya lagi. Masyarakat dan pemerintahannya semangat dalam menghadapi beberapa even kedepan ini, salah satunya Festival Budaya Tua Buton,” ujarnya.

Kata dia, agenda besar yang akan dihadapi dalam waktu dekat ini harus disuarakan untuk pembangunan daerah sehingga Kabupaten Buton selalu berjaya.

Reporter: Wa Ode Yeni Wahdania

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...