Lomba Gerak Jalan di Mubar Diguyur Hujan

426
 

Laworo, Inilahsultra.com – Lomba gerak jalan indah tingkat SD, SMP, SMA dan umum se-Kabupaten Muna Barat diwarnai hujan sedang.

Meski diguyur hujan, ratusan peserta tetap tertib menyelesaikan lomba yang digelar oleh Pemkab Mubar.

- Advertisement -

Kabag Humas Pemkab Mubar Abdin mengaku, peserta lomba gerak jalan indah ini berasal dari SD sebanyak 16 barisan, SMP 17 barisan, SMA 29 barisan dan umum 7 barisan.

Semua peserta berasal dari tiga wilayah kecamatan, yakni Kecamatan Kusambi Raya, Lawa Raya dan Tiworo Raya.

“Kegiatan lomba gerak jalan yang diselanggarakan Pemkab Mubar ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-73,” kata Kabag Humas Abdin Saat di temui di lapangan Morobea Jumat 17 Agustus 2018.

Pantauan jurnalis Inilahsultra.com, para peserta memulai start di SMP Negeri 1 Sawerigadi dan finis di Lapangan Marobea Kecamatan Sawerigadi.

Meskipun hujan, para peserta tampak bersemangat mengikuti lomba gerak jalan tersebut. Dalam lomba ini, para peserta terlihat menampilkan berbagai variasi di hadapan penonton yang datang menyaksikan.

“Saya memberikan aplaus dan terima kasih kepada para peserta gerak jalan yang telah memberikan penampilan baik dan menghibur Pemda dan masyarakat walau hujan turun di saat kegiatan berlangsung,” katanya.

Para juara nanti akan ditentukan oleh juri yang ditunjuk pemerintah. Nantinya, yang juara akan diberikan hadiah pada malam ramah tama malam ini di kediaman Bupati Mubar LM Rajiun Tumada di Desa Suka Damai Kecamatan Tiworo Tengah.

Penulis : Muh Nur Alim
Editor : La Ode Pandi Sartiman

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...