Pamit Jalan-jalan ke SOR, Guru SD di Muna Ini Justru Ditemukan Tergeletak Tak Bernyawa

1371
 

Raha, Inilahsultra.com– Salah satu guru SD di Kabupaten Muna ditemukan tak bernyawa di arena dayung SOR La Ode Pandu, Jumat 17 Agustus 2018 sekitar pukul 9:10 Wita.

Belakangan guru tersebut diketahui bernama Kamsir (55), warga asal Desa Lasunapa, Kecamatan Duruka Kabupaten Muna, yang mengajar di SD Negeri 2 Duruka.

- Advertisement -

Kapolres Muna, AKBP Agung Ramos Paretongan Sinaga melalui Kasat Reskrim, Iptu Fitrayadi saat dikonfirmasi terkait penemuan mayat di arena dayung itu menjelaskan, korban pertama kali ditemukan oleh seorang warga.

“Iya benar ditemukan mayat berjenis kelamin laki-laki sekitar pukul 08.50 Wita. Diketahui korban salah satu PNS lingkup Pemda Muna,” katanya.

Dari hasil pemeriksaan medis, tidak ditemukan adanya tindak kekerasan yang terdapat pada bagian luar tubuh korban. Sedangkan pihak keluarga juga menolak untuk dilakukan outopsi terhadap korban.

“Berdasarkan keterangan isterinya (Wa Ima) kalau suaminya mengidap penyakit diabetes dan jantung, jadi dugaan sementara korban meninggal dalam hal kewajaran. Keluarganya juga menolak untuk dilakukan outopsi, jadi jasad korban kita serahkan untuk selanjutnya dipulangkan dan dimakamkan,” terangnya.

Untuk diketahui, korban terakhir kali meninggalkan rumah bersama isterinya sekitar pukul 08:00 Wita untuk pergi berbelanja di Pasar Laino. Di tempat penjualan ayam, mereka lalu berpisah karena korban ingin pergi jalan-jalan ke areal SOR Raha. Selang 15 menit kemudian, korban telah ditemukan tewas tergeletak dengan mengenakan kaos warna kuning.

Reporter : Iman

Editor      : Aso

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...