Sekot Baubau: Tak Ada Cuti Bersama saat Iduladha

281
 

Sekda Baubau Roni Mochtar (kiri) dan Pj Wali KotaBaubau Hado Hasina (kanan).


Baubau, Inilahsultra.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Baubau hanya memberikan libur lebaran Iduladha tahun 2018 kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Baubau pada hari lebaran saja.

- Advertisement -

“Hanya satu hari saja sesuai tanggal merahnya kalender (22 Agustus),” tutur Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Baubau, Dr Roni Muchtar di Kantor Wali Kota Baubau, Senin 20 Agustus 2018.

Kata dia, ASN dilarang menambah libur karena tidak ada penetapan pemerintah terkait cuti bersama libur lebaran Iduladha.

“Hari kamis (23 Agustus) sudah masuk kantor lagi. Jadi tidak ada tambah-tambah libur setelah lebaran Iduladha,” ujarnya.

“Sehingga diharapkan pada seluruh ASN Kota Baubau untuk patuh dan taat masuk kantor sesuai yang seharusnya,” sambung mantan Kadis Perhubungan Kota Baubau itu.

Kendati begitu, menurut mantan Kepala Bappeda Baubau itu, sejauh ini ASN Baubau belum ada yang melakukan pelanggaran terkait penambahan libur lebaran.

“ASN Baubau tidak ada yang nakal. Contohnya saja berdasarkan pengamatan saya, Idulfitri kemarin tidak ada yang tambah libur. Jadi masih tertib. Bagi yang tambah libur pasti ada aturan mainnya (sanksi),” tandasnya.

Reporter: Muhammad Yasir
Editor: Din

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...