Tujuh Jabatan Esolon II di Butur Segera Dilelang

464
 

Buranga, Inilahsultra.com -Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buton Utara (Butur) akan melakukan lelang jabatan eselon II. Formasi jabatan itu untuk mendapatkan rekomendasi Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

Tujuh jabatan esolon II yang kini dijabat pelaksana tugas yakni, Kepala Dinas Perpustakaan, Kepala Dinas Perizinan, Kepala Dinas Perikanan, Kepala BKPSDM, Kepala Satpol PP, Sekretaris DPRD dan Staf Ahli.

- Advertisement -

Bupati Butur Abu Hasan menuturkan, untuk tahap awal lelang sudah dilakukan. Saat ini sedang diajukan nama-nama jabatan yang akan dilelang untuk mendapatkan rekomendasi dari KASN.

“Setelah itu akan diumumkan. Dan seterusnya akan berjalan secara otomatis. Mudah-mudahan Desember seluruh proses sudah selesai,” kata mantan Karo Humas Setprov Sultra ini.

Abu Hasan menjelaskan, masalah anggaran dalam proses lelang jabatan tidak ada kendala. Sambil berjalan, anggaran akan dialokasikan dalam perubahan anggaran tahun 2018 ini.

“Awal-awal ini kan belum kita terlalu butuh anggaran. Tapi kita butuh nanti kalau sudah mulai Asestmen dan melibatkan Pansel. Itu pun juga honornya nanti selesai kegiatan baru dibayar,” ungkapnya saat ditemui di Kantor DPRD Butur, Senin 20 Agustus 2018.

Editor: Din

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...