Bupati dan Wakil Bupati Buteng Salat Iduladha Terpisah

305
 

Labungkari, Inilahsultra.com – Menjelang hari raya Iduladha 1439 Hijriah atau 22 Agustus 2018, Bupati dan Wakil Bupati Buton Tengah (Buteng) akan mengikuti salat id terpisah.

Rencananya Bupati pertama di Negeri Seribu Gua itu akan melaksanakan salat Iduladha di Kecamatan Mawasangka Timur (Mastim). Sementara Wakilnya La Ntau akan melaksanakan salat berjamaah di Kecamatan Gu.

- Advertisement -

“Rencana Bupati salat berjamaah di Kecamatan Mastim, sedangkan Wakil di Kecamatan Gu,” ungkap Kadis Komunikasi, Informasi, Statistik, dan Persandian Daerah Kabupaten Buton Tengah La Ota saat di temui di kantornya, Selasa 21 Agustus 2018.

Bupati dan Wakil Bupati Buteng mengelar salat id terpisah karena pejabat daerah harus selalu bersilatuhrahmi dengan masyarakat.

“Salat id ini setiap hari raya akan digilir tiap kecamatan oleh Bupati dan Wakil Bupati. Idulfitri lalu bupati salat id di Kecamatan Mawasangka dan Wakil Bupati di Kecamatan Lakudo,” katanya.

Sementara untuk hewan kurban Bupati dan Wakil Bupati Buteng tetap melaksanaan. Namun mereka berkurban atas nama keluarga masing-masing.

“Kurban itu akan di berikan ke fakir miskin di lingkugan masing-masing,” tutupnya.

Reporter: LM Arianto

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...