Hendak ke Pelabuhan Raha, Mobil Avanza Tabrak Tiang Listrik Lalu Tersangkut di Pohon

1184
 

Raha, Inilahsultra.com-Akibat terburu-buru mengejar penumpang yang turun dari kapal malam dari Kendari, salah satu mobil Avanza merah bernomor polisi (Nopol) DT 1535 UD tersangkut di pohon, Selasa, 21 Agustus 2018.

Kejadian itu membuat heboh masyarakat Kota Raha. Belakangan diketahui mobil tersebut dikendarai La Ode Alias warga Jalan Gatot Subroto Kelurahan Laiworo, Kecamatan Batalaiworu, Kabupaten Muna.

- Advertisement -

Kasat Lantas Polres Muna, Iptu Yonathan yang dikonfirmasi terkait kejadian laka tunggal itu, Selasa 21 Agustus 2019 menjelaskan, sopir mobil itu terburu-buru untuk mengambil penumpang dari Kendari yang turun dari kapal malam yang sadar di Pelabuhan Nusantara Raha.

“Sopir kejar muatan kapal yang sandar subuh, namun di tikungan di areal arena dayung, tidak mampu kendalikan sehingga tabrak tiang listrik baru terangkat mobilnya di pohon,” terangnya.

Ia menyebutkan, sopir terlambat bangun untuk mencari penumpang. Sehingga, dengan terburu-buru melaju dengan cepat yang hanya sendirinya dalam mobil langsung menuju pelabuhan.

Yonathan mengungkapkan, rencananya mobil yang kecelakaan itu, mau dibawah di Kantor Satlantas Polres Muna. Akan tetapi, pemiliknya menginginkan untuk membawah pulang untuk diperbaiki.

“Karena laka tunggal dan tidak ada korban jiwa cuma rugi materil, sehingga ia (sopir) membawah di bengkel untuk diperbaiki,” imbuhnya.

Reporter : Iman

Editor      : Aso

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...