Ketua DPRD Muna Berganti, Abdul Rajab LB Resmi Dilantik 

831
 

Raha, Inilahsultra.com-Setelah tarik ulur pergantian pimpinan parlemen di Muna, akhirnya Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muna hari ini resmi berganti.

Pergantian tersebut ditandai dengan digelarnya rapat paripurna istimewa peresmian dan pengucapan sumpah janji ketua DPRD Muna sisa masa jabatan 2014-2019 dari Mukmin Naini ke Abdul Rajab LB, Jumat 24 Agustus 2019 diselenggarakan di Aula Rapat Paripurna Kantor DPRD Muna.

- Advertisement -

Peresmian dan Pengucapan Sumpah Janji Ketua DPRD Kabupaten Muna sisa masa Jabatan 2014-2019, turut dihadiri Wakil Bupati Muna Malik Ditu, Wakil Ketua DPRD Muna Arwin Kadaka, Ketua DPRD Bau-bau Kamil Adi Karim, Wakil Ketua DPRD Muna Barat Uking Djasa, Pimpinan Forkopimda Muna, Ketua KPUD Muna, Ketua Bawaslu Muna, seluruh pimpinan OPD lingkup Pemda Muna dan perwakilan Parpol.

Mukmin dicopot Partai Amanat Nasional (PAN), dan digantikan koleganya, Abdul Rajab LB. Setelah dinamika soal pergantian ini kelar, Abdul Rajab menjadi pimpinan utama di DPRD hingga Oktober 2019.

Rapat itu dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD Muna, La Ode Diyrun. Dalam sambutannya mengungkap selamat pada Abdul Rajab LB telah resmi menjadi Ketua DPRD Muna sisa jabatan 2014-2019.

“Selamat pada Abdul Rajab LB
telah resmi menjadi Ketua DPRD Muna sisa jabatan 2014-2019. Tak lupa juga saya ucapkan terima kasih kepada saudara Mukmin Naini yang telah memberikan sumbangsinya selama menjadi ketua DPRD Muna,” ucap La Ode Diyrun.

Reporter : Iman

Editor      : Aso

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...