Jelang Porprov, IMI Sultra Gelar Workshop Aturan Balapan Motor

561
 

Kendari, Inilahsultra.com – Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar Workshop Peraturan Nasional Olahraga Kendaraan Bermotor, di Hotel Clarion Kendari, Sabtu 25 Agustus 2018.

Kegiatan tersebut merupakan workshop IMI untuk pertama kalinya diadakan di Indonesia yang turut dihadiri Wakil Ketua Umum IMI Muhammad Rianto.

- Advertisement -

Ketua IMI Sultra Anton Timbang mengatakan, kegiatan ini untuk menyeragamkan pemahaman bersama terkait aturan, agar dalam pelaksanaan iven tidak menyalahi aturan yang sudah ditetapkan peserta club otomotif.

“Saya merasa berkewajiban sebagai ketua pengprov melaksanakan ini, untuk pertama kalinya di Sultra. Karena semua bermula dari adanya ketidaksamaan dan selisih pengetahuan soal regulasi yang sudah ditetapkan oleh pimpinan pusat (PPIMI),” kata Anton Timbang.

Dalam menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) nanti, kata Anton, ada regulasi IMI yang harus dipelajari dan dipahami agar dapat dijalankan dengan baik.

“Nanti kita laksanakan workshop di kolaka dalam menghadapi porprov, seperti peserta balap motor dengan batas umur, inilah kita sharing dengan PPIMI,” jelasnya.

Dalam kegiatan tersebut, seluruh anggota yang hadir diberikan peluang untuk mengajukan pertanyaan, dalam menghadapi Porprov Kolaka.

Usai diskusi ini, rencananya, pekan depan, peserta akan mengecek persiapan venue dan track di Kolaka.

“Setelah dicek, agar segera dikordinasikan kepada pemerintah setempat atau penyelenggara, terkait standar kita harus dari aspal, jarak, safety dan vanue penonton adalah prioritas kami nanti,” tutup Anton.

Penulis : Haerun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...