Lomba Majelis Taklim Pertama Kali Digelar, Arhawi Janji Datangkan Penceramah Sekelas UAS

Bupati Wakatobi Arhawi saat memberikan sambutan dalam rangka memperingati tahun baru hijriyah, Selasa 11 September 2018.
Bacakan

Wakatobi, Inilahsultra.com – Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Wakatobi menggelar pawai taruf, Selasa 11 September 2018. Pawai ini dalam rangka merayakan tahun baru Islam, 1 Muharram 1440 H.

Selain pawai, acara menyambut tahun baru hijriah ini juga dimeriahkan dengan lomba antar majelis taklim tingkat Kecamatan Wangiwangi di Masjid Al-Muqoroobin.

Ketua panitia lomba, Hasni Hamirudin mengatakan, perlombaan ini diadakan agar menjaga hubungan harmonis dan sekaligus silaturahim antar sesama majelis taklim, terutama masyarakat Wakatobi.

Memeriahkan tahun baru Islam, lanjut dia, sekaligus mendukung program Pemkab Wakatobi mewujudkan Wakatobi Religius.

Bupati Wakatobi Arhawi mengatakan, lomba antar majelis taklim pertama kali digelar di Kabupaten Wakatobi.

“Kami sangat berterimah kasih kepada seluruh panitia yang telah memprogramkan kegiatan ini. Sebab ini merupakan salah satu kegiatan terbesar yang baru pertama kali dilakukan selama berdirinya Kabupaten Wakatobi,” ungkap Arhawi.

Arhawi berharap, kedepanya kegiatan ini akan dikemas lebih meriah lagi. Bila perlu Pemkab Wakatobi akan mendatangkan penceramah handal sekelas Ustaz Abdul Somad (UAS).

Reporter: La Ode Samsudin
Editor: Din

Facebook Comments