160 Mahasiswa Unidayan KKN di Mubar

264
Bupati Muna Barat bersama pimpinan kampus Unidayan Baubau
-Advertise-

Laworo, Inilahsultra.com – Sebanyak 160 mahasiswa Universitas Dayanu Ikhsanuddin (Unidayan) Baubau melakukan kuliah kerja nyata (KKN) angkatan ke-37 di Kabupaten Muna Barat.

Kehadiran ratusan mahasiswa ini disambut langsung Bupati Mubar LM Rajiun Tumada, Kamis 14 September 2018.

-Advertise-

Rencananya, seluruh mahasiswa peserta KKN akan berinteraksi dan bersosialisasi dengan masyarakat desa di 5 kecamatan di Mubar yaitu Kecamatan Wadaga, Lawa, Sawerigadi, Barangka dan Kusambi dengan berbagai program unggulannya.

“Ini pertama kalinya Unidayan menempatkan 160 mahasiswa KKN di Mubar. Dengan kehadiran mahasiswa diharapkan dapat membantu dan menunjang pembangunan dalam berbagai sektor di Kabupaten Mubar,” kata Rajiun saat memberikan sambutan di aula kantor Camat Wadaga, Kamis 13 September 2018.

“Terimakasih kepada Rektor Unidayan yang telah memberikan kepercayaan kepada mahasiswanya untuk mengabdi kepada masyarakat Mubar,” ucapnya.

Ia berharap, seluruh mahasiswa KKN ini bisa mengaplikasikan salah satu tri dharma perguruan tinggi di Mubar.

“Selamat melaksanakan KKN. Semoga saudara-saudara dapat menyelesaikan tugas-tugas dengan baik sebagai perwujudan nyata pengabdian, pembelajaran dan pemberdayaan masyarakat,” tutup Rajiun.

Penulis : Muh Nur Alim
Editor : La Ode Pandi Sartiman

Silahkan berikan komentar
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Pulau Bangko Mubar, Penghasil Teripang Terjual Hingga ke Luar Negeri

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here