Ali Mazi Kantongi Nama Pejabat yang Akan Dimutasi

2613
 

Kendari, Inilahsultra.com – Gubernur Sulawesi Tenggara, Ali Mazi mengisyarakatkan akan adanya mutasi di tubuh birokrasi Pemprov Sultra.

Hal ini disampaikan Ali Mazi saat memimpin apel Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) di Kantor Gubernur Sulawesi Tenggara Senin 16 September 2018

Momen ini adalah apel perdana bagi Ali Mazi pascapelantikan dirinya dan Lukman Abunawas sebagai Gubernur Sultra/Wakil Gubernur Sultra Tahun 2018.

Tanpa basa basi, Ali Mazi tegas menyampaikan agenda rombak kabinet di hadapan ratusan ASN dan pejabat teras Pemprov yang hadir pada Upacara Harhubnas di Kantor Gubernur Sultra.

Siapa saja yang bakal masuk dalam lingkaran mutasi, Ali Mazi tak merinci.
Kendati baru sepekan aktif memimpin roda pemerintahan di Pemprov Sultra, Ali Mazi mengaku sudah mengantongi track record sejumlah pejabat yang menurutnya layak digeser.

Begitu juga wakilnya, Lukman Abunawas yang sama mengetahui rekam jejak aparat ASN Sultra. Mana yang dianggap memiliki dedikasi, profesionalitas dan loyalitas, tentu saja menjadi pertimbangan duet AMAN dalam pengisian formasi jabatan strategis.

“Saya pernah memimpin daerah ini beberapa tahun lalu. Sedang Pak Lukman baru saja saja tinggalkan kursi Sekda. Jadi perilaku saudara-saudara masih terekam dengan baik,” tegas Ali Mazi.

Olehnya itu, Ali Mazi menegaskan para pejabat tak perlu lagi krasak krusuk. Terlebih berupaya melakukan lobi-lobi guna mendapatkan atau mempertahankan kursi jabatan.

“Kalau ada yang sampai begitu akan kita coret lebih dulu,” tekannya.

Penulis : Siti Marlina
Editor : La Ode Pandi Sartiman

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...