Destiara Talita Mendadak Muncul di Sidang ADP dan Asrun di Pengadilan Tipikor

2180
Destiara tampak hadir dalam sidang ADP dan Asrun

Kendari, Inilahsultra.com – Masih ingat Destiara Talita? Perempuan model yang juga pengacara ini sempat ramai diberitakan lantaran melaporkan Adriatma Dwi Putra ADP ke Polda Metro Jaya atas kasus pencemaran nama baik medio 2017.

Sosok yang sempat diisukan memiliki hubungan spesial dengan Wali Kota Kendari nonaktif tersebut mendadak muncul di tengah sidang ADP di Pengadilan Tipikor Jakarta Pusat, Rabu 3 Oktober 2018.

- Advertisement -

Ia terlihat mengenakan setelah blezer berwana hitam plus rok selutut berwarna senada. Dipadu kemeja pink.

Wanita berparas menor ini berdiri tak jauh dari tempat ADP dan Asrun di sidang yakni Ruang Wirjono Prodjodikoro II. Ruang ini berada di lantai 2 gedung Tipikor Jakarta.

Sekira pukul 14.30 WIB, Destiara tampak mondar mandir beberapa meter dari ruang sidang ADP. Saat itu, dalam ruang sidang, JPU tengah membacakan runut perkara kasus korupsi ADP dan ayahnya, Asrun.

Kehadiran Talita sontak memancing perhatian puluhan mata yang tengah menunggu proses sidang ADP dan Asrun.

Diwawancarai Inilahsultra.com, Destiara menampik sengaja hadir menyaksikan prosesi sidang tuntutan ADP dan Asrun. Kedatangannya di Pengadilan Tipikor Jakarta dalam rangka menghadiri sidang kasus hukum ditangani bersama team advokatnya.

“Bukan. Lagi tunggu teman (pengacara, red). Ini mau sidang,” singkatnya

Ia tak menyangka hari itu ADP bersama ayahnya mantan Cagub Sultra, Ir Asrun. tengah menjalani sidang tuntutan KPK atas dugaan kasus suap pengadaan barang dan jasa lingkup Pemkot Kendari.

Tak lama berselang, Destiara memilih meninggalkan koridor ruang sidang Wirjono Prodjodikoro II.

Sementara itu, di dalam arena sidang ADP dan Ir Asrun masih fokus mendengarkan materi tuntutan JPU. Ayah dan anak ini kompak mengenakan baju batik. Asrun berwarna kuning. ADP memakai batik putih motif coklat.

Baca Juga :  Asrun Telah Dapat Rekomendasi DPP PAN Maju Pilgub Sultra

Di kursi peserta sidang dipadati keluarga dan team mantan cagub Ir Asrun. Diantaranya, sang istri, Sri Yastin, Ketua DPRD Sultra yang juga Ketua Tim Pemenangan Asrun – Hugua kala suksesi Pilgub Sultra, Abdurahman Saleh. Sri Yastin dan Abdurahman Saleh tampak duduk berdampingan di deret kursi paling depan.

Penulis : Siti Marlina
Editor : La Ode Pandi Sartiman

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here