Ali Mazi Jawab Status Rajiun di Partai NasDem

538
Ketgam : Bupati Mubar, Rajiun Tumada mendampingi Gubernur Sultra, Ali Mazi saat kunker perdana ke Kabupaten Mubar

Kendari, Inilahsultra.com – Gubernur Sulawesi Tenggara, Ali Mazi menjawab teka-teki kepastian Bupati Muna Barat, Rajiun di Partai NasDem. Diwawancarai di sela kunker di Muna Barat, Gubernur pentolan Partai NasDem itu memberi clue jika Rajiun akan masuk dalam struktur parpol besutan Surya Paloh.

Kata dia, status Rajiun tinggal menunggu legalitas dari DPP NasDem.

“Tunggu dari DPP,” singkat Ali Mazi.

Sebagai salah satu pendiri NasDem, Ali Mazi sejatinya ingin segera menggaet Rajiun ke tubuh Partai NasDem. Namun lagi-lagi ia harus paruh pada aturan partai. Apalagi melihat sepakterjang dan track record gemilang mantan politikus PAN itu, Ali Mazi menilai Rajiun merupakan sosok potensial.

“Keinginannya itu ada, tapi kembali ke DPP. Kita tinggal menghitung hari saja,” sambung Ali Mazi.

Berstatus non partai pasca-hengkang dari Partai Amanat Nasional (PAN), tentu banyak pinangan dari parpol besar. Hal ini diamini Rajiun.

Sejak menanggalkan posisi Ketua DPD PAN Mubar, Raji’un mengklaim banyak parpol menawarkan posisi strategis. Tidak hanya NasDem. Ajakkan bergabung juga datang dari Partai Golkar, PKB dan Demokrat.

Namun, Rajiun bergeming. Bupati Mubar itu mengatakan dari gestur tubuh, publik bisa melihat dan menyimpulkan kemana sejatinya ia akan berlabuh.

“Dari partai lain banyak. Semua partai besar, Golkar, PKB dan Demokrat juga. Tapi masyarakat bisa liat dari bahasa tubuh kemana nanti. Kita menunggu saja,” ungkap Rajiun sambil tersenyum.

Ali Mazi sendiri yakin Rajiun tak akan berpaling dari NasDem. Legalitas Rajiun, sambungnya tinggal menunggu waktu saja.

“Banyak tawaran tapi kan yang menarik kan NasDem. Ini partai nasionalis yang masuk surga,” cetus Ali Mazi.

Soal posisi apa yang bakal ditawarkan NasDem ke Raji’un, Ali Mazi enggan membeber. Ia hanya mengatakan menyerahkan hal itu ke DPP NasDem.

Baca Juga :  Sejumlah Proyek Besar di Pemkot Kendari yang Digarap Hasmun Hamzah

Penulis : Siti Marlina
Editor : La Ode Pandi Sartiman

Silahkan berikan komentar

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here