Ali Mazi- Ridwan Bae Beriringan di Pesta Rakyat Muna Barat

1057
Gubernur Sultra Ali Mazi dan anggota DPR RI, Ridwan Bae berjalan beriringan menuju panggung pesta Rakyat Muna Barat.

Kendari, Inilahsultra.com– Anggota DPR RI Dapil Sultra, Ridwan Bae turut hadir pada gelaran Pesta Rakyat di Muna Barat. Jelang dimulainya acara yang disiapkan khusus merayakan kemenangan Duet Ali Mazi-Lukman Abunawas, politikus Golkar itu tampak duduk bersama dengan Gubernur Sultra, Ali Mazi.

Keduanya tampak asyik bercengkrama di Rujab Bupati Muna Barat. Tuan Rumah, Bupati Muna Barat, LM Rajiun menjamu dua tokoh Sultra itu dengan senyum dan pelukan.

- Advertisement -

Usai bercengkrama, Ali Mazi dan Ridwan ditemani Bupati Mubar, berjalan beringin menunju panggung pesta rakyat. Langkah keduanya diikuti anggota Forkompinda Sultra. Di sana puluhan dulang berisi makanan tradisional disiapkan menjamu tetamu yang hadir.

Selain Ridwan Bae, panggung pesta rakyat diramaikan kehadiran caleg-caleg asal Kabupaten Muna.

Diantaranya, Mantan Bupati Muna yang kini bertarung di kursi DPD RI pada Pileg 2019, dr LM Baharuddin, mantan anggota DPRD Sultra dari Dapil Muna, La Pili yang saat ini mencoba peruntungan di kursi DPR RI melalui pintu Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Menyusul Caleg DPR RI dari Partai Golkar, Abdul Rahman Farisi.

Rajiun tak lupa mempromosikan kehadiran tokoh-tokoh Muna itu pada Pesta Rakyat Akbar yang kali pertama digelar secara meriah.

Pada momen tersebut, sedikitnya ada 300 talang tersaji menjamu masyarakat dan tetamu yang hadir pada acara perayaan kemenangan Ali Mazi-Lukman di Pilgub Sultra.

Reporter : Siti Marlina

Editor      : Aso

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...