Ali Mazi Berkunjung ke Wakatobi, Arhawi Berharap Program Daerah Bisa Sinkron

119
Gubernur Sultra Ali Mazi didampingi Bupati dan Wakil Bupati Wakatobi, Arhawi dan Ilmiati Daud saat berkunjung di Kabupaten Wakatobi, Kamis 11 Oktober 2018.
-Advertise-

Wakatobi,Inilahsultra.com – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Ali Mazi melakukan kunjungan kerja (kunker) di Kabupaten Wakatobi, Kamis 11 Oktober 2018.

Bupati Wakatobi Arhawi mengatakan, kedatangan Gubernur Sultra itu karena diundang Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wakatobi untuk mengikuti kegiatan Kirab Pemuda.

-Advertise-

“Kegiatan Kirab Pemuda 12 Oktober besok. Karena ini kegiatan nasional yang melibatkan kementerian sehingga kita undang untuk bersama-sama,” kata Arhawi.

Ketua DPD II Partai Golkar Wakatobi itu berharap Ali Mazi bisa melihat langsung kondisi ril Wakatobi. Sehingga ada program provinsi yang bisa disinkronkan dengan kondisi alam dan program Pemkab Wakatobi.

“Banyak hal kita harapkan. Meskipun Pak Gubernur sudah pernah di Wakatobi, namun butuh penajaman-penajaman sehingga program provinsi bisa sinkron dengan program Pemkab,” harap Arhawi.

Ali Mazi dijadwalkan berada di Wakatobi selama dua hari dan akan mengunjungi beberapa titik lokasi yang merupakan pusat kegiatan sekaligus meninjau program daerah.

Reporter: La Ode Samsuddin
Editor: Din

Silahkan berikan komentar
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Penerimaan CPNS di Wakatobi Terkendala Formasi

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here