Rapat Paripurna Perdana, Wakil Wali Kota Baubau Absen

490
Wali Kota Baubau AS Thamrin saat membacakan sambutan pada acara sidang paripurna DPRD Baubau, Selasa 16 Oktober 2018.

Baubau, Inilahsultra.com – Paripurna istimewa hari jadi Kota Baubau ke 477 dan hari Ulang Tahun Kota Baubau ke 17 di kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Baubau tidak dihadiri Wakil Wali Kota Baubau, Laode Ahmad Monianse.

Paripurna istimewa yang dipimpin Ketua DPRD Kota Baubau, H. Kamil Ady Karim, Selasa 16 Oktober 2018 itu, idealnya menjadi rapat paripurna pertama yang dihadiri Ketua DPC PDIP Kota Baubau sejak dilantik bulan lalu.

- Advertisement -

Rapat itu yang berlangsung sekitar pukul 09.00 Wita hanya dihadiri Wali Kota Baubau AS Thamrin, Sekda Roni Muhtar dan sejumlah pejabat OPD lingkup Pemerintah Kota Baubau.

Saat di konfirmasi, Wakil Wali Kota Baubau Laode Ahmad Monianse mengatakan, masih berada di Kota Kendari menghadiri kegiatan bersama Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Badan Kepegawaian Daerah (BKD). Makanya tidak sempat menghadiri rapat paripurna itu.

“Saya ada tugas di luar daerah, hadiri acara bersama KPK dan BKD di Kendari,” jelasnya.

Orang nomor dua di Baubau itu mengatakan, keberadaannya di Kendari merupakan kegiatan yang sangat penting. Kegiatan itu membahas analisis beban kerja pegawai.

“Status kegiatan sangat penting, guna membahas analisis beban kerja,” tutup mantan Dirut PDAM Buton itu.

Reporter: LM Arianto
Editor: Din

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...