Croser Cilik Sultra di Final Kejurnas Powertrack

63
Croser cilik asal Sultra, Marvin Villopito mencatatkan namanya di final kejuaraan nasional di Bali.
-Advertise-

Kendari, Inilahsultra.com – Olahraga Motocross masih terasa asing di Suawesi Tenggara. Ingar bingar olahraga ini belum terlalu menggema dengan cabang olahraga lain, serupa balap motor.

Namun, salah satu croser cilik, membuat nama Sultra ikut mencatatkan namanya di pentas nasional.

-Advertise-

Adalah Marvin Villopito. Ia menjadi satu-satunya croser cilik asal Sulawesi yang akan bertarung pada final Kejurnas Powertrack Motocross yang digelar di Bali pada 20-21 Oktober 2018.

Final kejurnas yang digelar di sirkuit MX Bali Motocross akan bertarung dengan sejumlah croser cilik lainnya dari seluruh Indonesia.

Manajer tim Bhayangkara kmKendari, Viktor Lawoliyo mengatakan, peluang Apin (sapaan Marvin) dalam final seri ini sangat terbuka untuk bisa meraih juara nasional, sebab poin saat ini, Apin berada di posisi kedua klasemen.

“Target juara nasional sangat terbuka, semoga dipertandingan nanti, Marvin dapat lebih fokus,” ungkapnya melalui rilis kepada Inilahsultra.com, Jumat 19 Oktober 2018.

Marvin yang dilatih oleh legenda Motocross Indonesia Jhoni Prananda saat ini berada di posisi kedua dan terpaut 31 poin dengan posisi pertama Muhammad Attar Croser asal Jawa Barat.

Penulis : La Ode Pandi Sartiman

Silahkan berikan komentar
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
Baca Juga :  Bina Atlet Sejak Dini, Mubar Benahi Sarana dan Prasarana Olahraga

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here