Bahas Pelantikan Ketua HIPMI, Sucianti Audiensi ke Ali Mazi

268
Sucianti Saenong

Kendari, Inilahsultra.com – Pelantikan Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sultra dijadwalkan digelar November ini.

Jelang pelantikan tersebut, Ketua HIPMI Sultra terpilih, Sucianti S Saenong berencana melakukan audiensi dengan Gubernur Sultra, Ali Mazi Senin 29 Oktober 2018.

- Advertisement -

Diwawancarai Inilahsultra.com, Suci mengatakan tatap muka dengan dengan Gubernur Sultra bertujuan membahas tanggal pelantikan. Termasuk program-program Pemprov Sultra yang akan disenergikan dengan agenda kerja HIPMI Sultra.

Pengusaha kelahiran Poleang yang kini terdata sebagai Caleg DKI Jakarta itu mengatakan Gubernur Sultra sudah menyatakan kesiapan ikut andil dalam ceremony pelantikan HIPMI Sultra.

“Hari ini kami konsultasi soal pelantikan. Pak Gubernur menawarkan agar itu dilakukan di Rujab Gubernur. Kami tinggal mengonsultasikan tanggal yang tepat. Rencana tanggal 10 November tapi itu masih menunggu kesiapan dari Gubernur,” terang Suci.

Selain Gubernur Sultra, HIPMI Sultra turut mengundang sejumlah petinggi HIMPI pusat pada pelantikan nanti. Diantaranya adalah Ketua Umum BP HIPMI, Bahlil Lahadalia.

Kehadiran Gubernur Sultra termasuk pengurus inti HIPMI pusat diharap Sucianto menjadi momentum bangkitnya HIPMI Sultra dari periode mati suri.

Ajang ini, lanjut Suci sekaligus sebagai jembatan komunikasi antara pengusaha lokal Sultra dengan pengusaha-pengusaha skala nasional yang sama-sama berkiprah di organisasi HIPMI.

Pasca-pelantikan, kata Suci ada banyak program-program jitu yang akan dijalankan guna menghidupkan kembali organisasi yang menaungi pengusaha-pengusaha muda asal Bumi Anoa tersebut.

“Kita ingin merangkul semua teman-teman HIPMI. Bagaimana agar organisasi ini bisa berkembang dan benar-benar memberi feedback bagi pengusaha-pengusaha lokal sebagai anggota HIPMI,” urainya.

Sucianto S Saenong terpilih sebagai ketua HIPMI Sultra pada Musda yang digelar di Ritz-Carlton Hotel pada 18 Oktober lalu. Ia menjadi calon tunggal suksesi Ketua HIPMI yang berlangsung sejak 1-10 Oktober 2018.

Baca Juga :  Ribuan Massa Sambut Ali Mazi di Kandang Hugua, di Wakatobi

Penulis : Siti Marlina
Editor : La Ode Pandi Sartiman

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here