Garda Pemuda Nasdem Solid Dukung Jokowi di Sultra

278
 

Kendari, Inilahsultra.com – Ketua Garda Pemuda Nasdem Prananda Surya Paloh turun langsung di Sulawesi Tenggara mencari dukungan suara untuk pasangan Presiden Jokowi dan Ma’aruf Amin pada Pilpres 2019. Menemui ratusan kader Nasdem di bumi anoa, Prananda melantik langsung Ketua DPD Garda Pemuda Partai Nasional Demokrat Sultra, Arwin bersama 17 Ketua Garda Pemuda Nasdem Sultra, Rabu 31 Oktober 2018.

“Kita galang kekuatan untuk 2019 mendatang, tentunya dengan memaksimalkan semua potensi yang ada,” ujar Prananda.

Prananda menyatakan dukungan kepada Gubernur Sulawesi Tenggara, Ali Mazi dan Arwin sebagai salah satu potensi besar untuk kemenangan Nasdem menyokong Jokowi di Pilpres. Menurutnya, Ali Mazi menjadi salah satu kader yang konsisten dan berjiwa membangun.

“Untuk Arwin, dia punya kemampuan yang baik. Kedepan, kita akan buka peluang pengembangan UMKM di Sultra yang melibatkan sejumlah pemuda Sultra yang potensial,” ujarnya.

Sementara itu, Ali Mazi berharap dengan dilantiknya Arwin akan memberikan semangat baru bagi kader muda Nasdem. Kedepannya, dukungan Garda Nasdem menentukan keberhasilan Jokowi dan Ma’aruf Amin bisa meraih kemenangan mutlak di Sultra.

Ketua Garda Pemuda Nasdem, Arwin mengatakan, akan berusaha maksimal mencapai target pemenangan Jokowi di Pilpres. Kedatangan putra Surya Paloh di Sultra juga diakui sebagai langkah awal merebut kemenangan.

“Begitu selesai kegiatan ini, kita mulai menggenjot kerja kerja yang sudah kami maksimalkan sebelumnya. Target awal dua, membesarkan Nasdem di Sultra dan memenangkan Jokowi pada 2019, dengan kerja maksimal kami yakin bisa,” katanya.

Arwin menambahkan, target kemenangan Jokowi tidak terlepas dari target wakil partai yang duduk di DPRD Provinsi dan Kabupaten Kota. Di Kota Kendari, Arwin menargetkan meraih 7 kursi. Sementara di DPR RI paling sedikit 2 kursi.

“Kerja Garda, harus bersinergi dengan partai. Garda sudah tersebar di 17 kabupaten dan kota, untuk merebut kursi sebanyak banyaknya semua harus bekerja,” pungkasnya.

Reporter: Akbar
Editor: Din

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...