Dua PAW Anggota DPRD Baubau Dilantik

Proses pengambilan sumpah jabatan dua anggota DPRD Kota Baubau hasil PAW, Senin 5 November 2018.
Bacakan

Baubau, Inilahsultra.com – Dua Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Kota Baubau resmi dilantik dalam rapat paripurna pengambilan sumpah atau janji anggota DPRD Kota Baubau PAW sisa masa jabatan 2014-2019 di Kantor DPRD Kota Baubau, Senin 5 Oktober 2018.

Masing-masing, Muh Tasrif, PAW dari H Ridwan dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Hartati Ude, PAW dari Haryono Hafied dari Partai Demokrat. H Ridwan dan Haryono Hafied di PAW karena mengundurkan diri dari partai politik masing-masing.

-Advertisement-

Ketua DPRD Kota Baubau, H Kamil Ady Karim mengingatkan kepada dua anggota yang baru saja dilantik agar menjalankan tugas dengan penuh keikhlasan.

“Berikan yang terbaik, jadilah wakil rakyat yang sanggup bekerja keras demi kepentingan bangsa dan negara,” ujarnya dalam sambutannya.

Wakil Wali Kota Baubau, La Ode Ahmad Monianse menuturkan, dua orang yang baru dilantik bukan hanya melengkapi kekurangan anggota semata.

“Tetapi juga memberikan kontribusi dalam memperkuat hubungan kemitraan yang selama ini sudah terjalin sinergis, seimbang dan harmonis dengan Pemkot Baubau dan stackholder lainnya,” tandas Monianse.

Reporter: Muhammad Yasir
Editor: Din

Facebook Comments