Media Center Dan Klinik Kerjasama Dilaunching Tepat Hari Pahlawan

48
Kepala Biro Kerjasama dan Komunikasi Publik Pemprov Sultra Harmin Ramba
-Advertise-

Kendari, Inilahsultra.com – Gubernur Sulawesi Tenggara, Ali Mazi akan melaunching “Media Center dan Klinik Kerjasama” tepat di Hari Peringatan Hari Pahlawan Sabtu 10 November 2018.

Gedung Media Center dan Klinik Kerjasama dibangun di sisi Kantor Gubernur Sultra digagas Biro Kerjasama dan Komunikasi Publik Pemprov Sultra.

-Advertise-

“Ini cukup lama digagas, akan menjadi tempat pusat informasi pemerintah daerah dan mempublish berbagai program pembangunan pemerintah. Termasuk juga pelayanan kerjasama disatukan dalam satu wadah,” terang Harmin Ramba.

Mantan Karo Umum Pemkab Konawe itu mengatakan keberadaan media center dimasudkan membackup akselarasi informasi pemerintah ke publik.

Media Center menjadi wadah ekspose program kerja 100 hari duet AMAN yang terangkum dalam program Sultra Emas.

“Menampilkan juga berbagai potensi Sultra yang layak untuk dipromosikan. Implementasi visi misi AMAN. Menjadi tempat juga bagi teman-teman pers berdiskusi,” urai Harmin.

Program Media Center dan Klinik Kerjasama sengaja dilauching tepat di Hari Pahlawan. Kata Harmin ada alasan di balik pemilihan momen tersebut.

“Untuk memberi aura semangat. Kita ingin semangat pahlawan melandasi semangat kerja kami di pemerintahan,” pungkasnya.

Media Center dan Klinik Kerjasama Pemprov Sultra dilengkapi berbagai fasilitas. Diantaranya perangkat PC, jaringan wifi, hingga perangkat elektronik untuk layanan video conference.

Penulis : Siti Marlina
Editor : La Ode Pandi Sartiman

Silahkan berikan komentar
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Kumpul Pengusaha Tambang, Ali Mazi Ancam Akan Cabut IUP Perusahaan Bandel

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here