Di Bandara Halu Oleo Anda Bisa Berfoto Selfie 3D

404
Ketgam : Pengunjung tengah berswafoto di salah satu spot selfie 3D di Terminal Penumpang Bandara Halu Oleo Kendari.
-Advertise-

Kendari, Inilahsultra.com – Bandara Halu Oleo Kendari sebagai salah satu pintu gerbang menuju Sulawesi Tenggara terus berbenah. Setelah tuntas membenahi struktur bangunan bandara, kini airport Sultra itu dilengkapi spot selfie 3D destinasi pariwisata unggulan di Bumi Anoa.

Langkah ini merupakan salah satu dari sederet inovasi dilakukan Bandara Halu Oleo guna mendukung pengembangan pariwisata lokal yang digaungkan pemerintah dan meningkatkan minat kunjungan ke Sultra.

-Advertise-

Kepala Bandara Halu Oleo Kendari, Rudi Richardo menjelaskan pemasangan wallpaper 3D Destinasi Pariwisata Sulawesi Tenggara (Sultra) di dinding Terminal Penumpang sudah memasuki tahap finish.

Dengan begitu, penumpang dapat memanfaatkan waktu luang menunggu sambil berselfie ria. Sambil swafoto pengunjung dijamu beragam pemandangan keren pariwisata Sultra. Mulai dari view menara MTQ Kendari, Masjid Al Alam, Air Terjun Moramo hingga Pantai Bokori.

Ia mengatakan penataan ruang dan kawasan terminal penumpang seperti pemasangan aneka spot selfie mengacu kepada visi misi bandara.

Dimana bandara merupakan prasarana transportasi udara yang berfungsi ganda sebagai ajang promosi daerah. Baik destinasi wisata juga produk unggulan.

“Sehingga diharapkan dapat membantu meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan ke Sultra. Setiap destinasi wisata dibuat sedemikian menarik sehingga dapat meninggalkan kesan positif,” ujar Rudi.

Tidak hanya warga masyarakat Sultra tetapi mereka yang berkunjung ke dan berangkat dari Sultra melalui Bandara Halu Oleo Kendari dapat menikmati dan berselfi didestinasi-destinasi wisata Sultra.

“Bagi pendatang yang tidak sempat ke destinasi-destinasi wisata di Sultra, cukup datang ke Bandara Halu Oleo Kendari. Sejauh ini, pandangan pengguna jasa penerbangan berbuah positif terhadap pembenahan yang dilakukan Pihak Bandara,” pungkas Rudi.

Penulis : Siti Marlina
Editor : La Ode Pandi Sartiman

Silahkan berikan komentar
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Airlangga Hartanto Resmikan Warkop Golkar di Kendari

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here