Hari Kedua SKD CPNS Butur, Baru Dua Orang yang Lolos Passing Grande

1118
Proses seleksi SKD CAT CPNS Butur di UPT BKN Kendari.

Kendari, Inilahsultra.com– Memasuki hari kedua Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Kabupaten Buton Utara (Butur) yang dilaksanakan di UPT BKN Kendari, Minggu, 11 November 2018, baru dua orang yang berhasil menaklukan passing grade.

- Advertisement -

Dua orang yang menembus passing grande itu dari sesi kedua dan sesi ketiga. Sedangkan sesi pertama, tak ada yang capai passing grande.

Masing-masing atas nama Muh Jufri Hamdan dengan perolehan skor 335.00 point akumulasi dari tes wawasan kebangsaan (TWK) 95 point, tes intelegensia umum (TIU) 85 point, tes karakteristik pribadi (TKP) 155 point.

Sedangkan sesi ketiga yang lolos passing grade Adlin Budiman dengan skor 354.00 point dari akumulasi perolehan nilai TWK 105 loint, TIU 100 point, TKP 149 point.

Dengan demikian, total yang lolos passing grande untuk Butur baru 6 orang.

Dimana, hari pertama, Sabtu 10 November 2018 yang dilaksanakan seleksi sebanyak dua sesi. Yang berhasil mencapai passing grade sebanyak 4 orang dari sesi pertama, sedangkan sesi kedua tak ada yang tembus.

Sebanyak empat peserta yang lulus Passing Grade itu ialah Indra Hindra Harbin  mendapatkan jumlah nilai 359.00 point. Merupakan hasil nilai akumulasi dari TWK)l 110 point, TIU 100 point dan TKP 149 point.

Kedua Muhammad Jekson mendapatkan jumlah nilai 367.00 point hasil dari akumulasi TWK 120 point, TIU 95 point, dan TKP 152 point.

Ketiga Syandi Ramdhan Firdaus mendapatkan nilai 353.00 point hasil akumulasi dari TWK 115 point, TIU 85 point, dan TKP 153 point.

Keempat Mardin  mendapatkan nilai 311 point hasil dari akumulasi nilai dari TWK 85 point, TIU 80 point, dan TKP 146 point.

Hingga berita ini direlease, proses seleksi sesi keempat masih berlanjut.

Kepala Bidang Mutasi, Pengadaan dan Kedudukan Hukum Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Butur, La Ode Sajali ditemui di lokasi tes menerangkan, untuk hari kedua akan akan berlangsung sebanyak lima sesi.

“Sesi keempat ini masih berjalan. Jadi hari ini sudah tiga sesi yang selesai. Yang lolos hanya dua orang. Kami perkirakan untuk sesi kelima akan selesai hingga jam 7 sebentar malam,” terangnya.

Sajali mengungkapkan, proses seleksi CPNS Butur berjalan dengan baik, lancar dan aman.

“Mudah-mudahan hingga hari terakhir proses seleksi ini berjalan dengan baik tanpa kendala apapun,” harap dia.

Editor : Aso

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...