PT VDNI dan OSS Peduli Membangun Bangsa  

Site Manager PT VDNI Tony (Zhou Yuan) berpose bersama karyawannya.
Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com – Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kendari Pos yang ke-23 PT Virtue Dragon Nickel Industry (VDNI) dan PT Obsidian Stanlees Steel (OSS) turut berpartisipasi dalam acara jalan sehat Kendari Pos bersama Luwak White Koffee yang mulai dan finish di lapangan SSDC, Tugu MTQ Kendari Minggu, 11 November 2018.

Gelaran ini menjadi salah satu bagian penting dari usaha VDNI dan OSS kembali memperkuat semangat peduli dan membangun bagi seluruh lapisan masyarakat Morosi, Kabupaten Konawe, propinsi Sulawesi Tenggara.

-Advertisement-

Dalam kegiatan jalan sehat kali ini tampak hadir Gubernur Sulawesi Tenggara H Ali Mazi, Wakil Gubernur DR Haji Lukman Abunawas, Kapolda Sulawesi Tenggara Brigjen Pol Iriyanto, Danrem Kol Inf Dedi Nurhadiman, Plt Walikota Sulkarnain Kadir, Danlanal Kol laut (P) I Putu Darjatna, Danlanud Kol Nana Resmana.

Juga hadir Direktur Kendari Pos Irwan Zainuddin serta Site Manager PT VDNI Tony (Zhou Yuan). Pada acara yang diikuti ribuan orang ini juga diadakan acara hiburan bersama artis kebanggaan daerah lokal Sulawesi Tenggara serta acara yang ditunggu-tunggu berupa pengundian dengan hadiah yang menarik.

Pada acara puncak diserahkan plakat penghargaan dari Tony kepada Irwan selaku Direktur Kendari Pos.

“PT VDNI yang merupakan bagian dari masyarakat Morosi, Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara, berkomitmen untuk selalu peduli dan membangun kesejahteraan masyarakat di daerah ini. Salah satu bentuk kepedulian yang kami lakukan adalah dengan mendukung acara-acara yang diselenggarakan bagi masyarakat di Sulawesi Tenggara yang merupakan bagian dari kebersamaan PT VDNI di tengah masyarakat,” ujar Rudi Rusmadi, Deputy Site Manager PT VDNI.

Sebelumnya, pada bulan Agustus 2018 lalu, PT VDNI juga sempat mengadakan rangkaian acara dalam rangka menyambut HUT RI ke-73 di Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra). Rangkaian acara di medio Agustus ini dimulai dengan pelaksanaan upacara bendera dalam rangka memperingati HUT RI ke-73 yang berlangsung di lapangan pabrik PT VDNI di Morosi, Konawe.

Selain upacara bendera, masih dalam rangkaian peringatan HUT RI ke-73, PT VDNI dan PT OSS juga melangsungkan acara pesta rakyat di lapangan Kecamatan Morosi, yang meriah di malam harinya. Tak hanya menyelenggarakan perayaan HUT RI ke-73, PT VDNI dan PT OSS juga mengadakan kegiatan kepedulian sosial dalam rangka menyambut hari raya Iduladha, pada akhir Agustus 2018 lalu dengan menyumbangkan 23 ekor sapi untuk disebarkan di tiga kecamatan di sekitar pabrik PT VDNI yaitu Kecamatan Morosi, Kecamatan Bondoala dan Kecamatan Kapoeala.

Semua kegiatan yang diselenggarakan oleh PT VDNI dan PT OSS tersebut, dilakukan dengan semangat peduli dan membangun. Apa yang dilakukan diharap dapat menjadi hal yang bermanfaat dan menjadikan persatuan dan kesatuan yang semakin kuat untuk mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat Morosi, Kabupaten Konawe, propinsi Sulawesi Tenggara, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia, yang saat ini sudah menjadi ikon Provinsi Sulawesi Tenggara. (rilis)

Facebook Comments