12 Penerjun Landing di Arena Porprov XIII Sultra

100
Para penerjun dari TNI AU sukses mendarat di Lapangan Gelora Kolaka pusat penyelenggaraan pembukaan Porprov XIII di Kabupaten Kolaka.
-Advertise-

Kendari, Inilahsultra.com – Atraksi terjun payung meramaikan Porprov XII Sulawesi Tenggara Rabu 5 November 2018 di Lapangan Gelora Kolaka. Olahraga ekstrem ini menjadi menu pembuka di turnamen olahraga empat tahunan yang kali ini dipusatkan di Kabupaten Kolaka.

Ada 12 penerjun tampil berselancar di udara Bumi Mekongga. Mereka berasal dari pasukan Kopaskas TNI Angkatan Udara.

Gubernur Sultra, Ali Mazi didampingi Wagub Sultra, Lukman Abunawas dan Bupati Kolaka, Ahmad Sjafei selaku tuan rumah disambut secara adat saat pembukaan Porprov XII Sultra di Kolaka.
-Advertise-

Para penerjun yang terbang di ketinggian 7000 feet ini memboyong atribut bendera KONI, Provinsi Sulawesi Tenggara dan perwakilan Kabupaten yang ikut berkompetisi dalam Porprov XIII Sultra di Kolaka.

Atraksi dipertontonkan personel TNI AU ini menambah semarak seremoni pembukaan Porprov Sultra.

Gubernur Sulawesi Tenggara, Ali Mazi dan Wagub Sultra sekaligus Ketua KONI Sultra, Lukman Abunawas yang hadir membuka Porprov XIII memberi aplous penampilan spektakuler para penerjun tersebut.

Tari kolasal memeriahkan pembukaan Porprov XIII di Kolaka

Selain terjun payung, tarian kolosal diperankan ratusan pelajar tuan rumah hadir memeriahkan pembukaan kompetisi olahraga tersebut. Adapula devile dari para atlet yang siap berkompetisi pada turnamen Porprov tahun ini.

Pantauan inilahsultra.com hampir seluruh bupati/wali kota se-Sultra hadir memberi suport bagi atlet yang berlaga di Porprov Sultra.

Diantaranya, Walikota Baubau, AS Thamrin, Bupati Muna, Rusman Emba, Bupati Mubar, Raji’un Tumada, Bupati Konsel, Surunuddin Dangga, Bupati Kolaka Timur, Tony Herbiansyah, Bupati Konawe Utara, Ruksamin, Bupati Konawe, Kery S Konggoasa, Bupati Butur, Abu Hasan dan Bupati Konawe Kepulauan, Amrullah.

Ajang Porprov dipusatkan di Kabupaten Kolaka tahun ini mempertandingkan 34 cabang olah raga.

Penulis : Siti Marlina
Editor : La Ode Pandi Sartiman

Silahkan berikan komentar
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Resmi Buka Porprov Kolaka ke-XIII, Gubernur Ingatkan Atlet Jangan Letoy

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here