Pastikan Tak Ada Keluhan, Rajiun Datangi Mess Atlet Mubar

422
Rajiun saat mengecek kondisi atletnya yang bertanding di Porprov Kolaka.
-Advertise-

Kolaka, Inilahsultra.com – Untuk memastikan tak ada keluhan dari para atlet yang berlaga di Porprov XIII Kolaka, Bupati Muna Barat LM Rajiun Tumada mendatangi mess atlet di Hotel Syariah Nabila Kolaka.

Bupati Mubar LM Rajiun Tumada mengatakan, dalam kunjungan ini ingin memastikan atlet tidak ada yang mengeluh. Selain itu, ia ingin memberikan keyakinan pada peserta agar selalu optimis saat bertanding nanti.

-Advertise-

“Kerja sama dan komunikasi yang baik serta kekompakan tim yang baik sangat dibutuhkan untuk dapat meraih target yang diinginkan,” katanya.

Ia juga menekankan kepada seluruh pelatih, manager dan official di masing-masing cabor agar memperhatikan anak didiknya masing-masing baik dari segi fisik atau pun materi.

“Saya tidak mau ada atlet yang mengeluh. Kalau ada keluhan sampaikan kepada pelatih, manager dan official,” kata Rajiun.

Ketua Lemkari Sultra ini berpesan kepada seluruh atlet agar mempersiapkan diri baik jasmani maupun rohani dan tetap menjunjung tinggi sportifitas.

“Ini adalah momentum yang harus dipertahankan, karena dalam pertandingan menang kalah itu adalah hal biasa. Tetapi yang kita jaga adalah prestasi daerah untuk bagaimana membagun olahraga di Sultra,” pungkasnya.

Penulis : Muh Nur Alim

Silahkan berikan komentar
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
5
Baca Juga :  Kunker Perdana di Mubar, Ali Mazi Akan Tinjau Saluran Irigasi

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here