Rusman Emba Optimis Kontingen Muna Bisa Raih Juara Umum pada Porprov Sultra 

92
Wartawan Inilahsultra.com, Iman saat mewawancarai Bupati Muna Rusman Emba, Rabu, 5 Desember 2018 di Kolaka
-Advertise-

Raha, Inilahsultra.com– Bupati Muna, LM Rusman Emba optimis bisa meraih juara umum dalam ajang Porprov Sultra ke-XIII di Bumi Mekongga.

Rusman Emba yang ditemui di salah satu hotel di Kota Kolaka, Rabu 5 Desember 2018 mengatakan, dirinya optimis para atlet yang mengikuti Proprov dari 32 Cabang Olahraga (Cabor) Kabupaten Muna bisa mengukir prestasi dengan meraih juara umum.

-Advertise-

“Bicara kekuatan diatas kerja kita (Muna) diatas rata-rata, cuma dalam pertandingan ada hal-hal teknis,” kata Rusman Emba orang nomor satu di wite barakati Kabupaten Muna

Orang nomor satu di Wite Barakati Kabupaten Muna ini menyebutkan, dari 32 Cabor yang diikuti, hampir semua Muna lebih unggul.

“Hampir semua cabor menjadi andalan. Seperti Cabor Karate, Silat, tinju dan beberapa cabor lain sehingga bisa menjadi juara umum,” tuturnya.

Bupati Muna Rusman Emba bersama rombongan berada disalah satu hotel di Kolaka.

Rusman mengungkapkan, memberikan serius dan dukungan penuh terhadap atlet-atlet yang bertanding.

“Alhamdulillah para atlet mengatakan tidak ada masalah dalam mengikuti Proprov. Walaupun pertama datang sedikit ada dinamika, namun semua sudah diselesaikan,” imbuhnya.

Ia menegaskan, kalaupun ada masalah yang dihadapi dalam mengikuti perhelatan yang diselenggarakan 4 tahun sekali ini. Rusman berharap ada kekompokan dan kebersamaan, karena dalam meraih kesuksesan membutuhkan strategi.

“Kami meyakini dengan adanya kekompokan dan kebersamaan bisa membanggakan Kabupaten Muna dalam mengikuti Proprov di Kabupaten Kolaka. Kalaupun ada kekurangan-kurangan saling memahami sehingga bisa meraih juara umum,” ucap Rusman.

Dalam memberikan penguatan para atlet, mantan Anggota DPD RI ini tetap menkonsultasikan apa yang dibutuhkan.

“Tentu ada perhatian ekstra, sehingga hasilnya maksimal,” tegasnya.

Reporter : Iman

Editor     : Aso

Silahkan berikan komentar
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Sudarmanto Resmi Pimpin PTMSI Sultra

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here