Cabor Sepakbola Porprov Sultra XIII, Kota Kendari Memimpin

304
Pertandingan sepakbola antara Kota Kendari dan Konawe Selatan, Kamis 6 Desember 2018.
-Advertise-

Kolaka, Inilahsultra.com – Pertandingan sepakbola Porprov Sultra XIII 2018 di Kabupaten Kolaka sudah memasuki hari kelima hingga Kamis 6 Desember 2018. Sejumlah tim kuat sudah nampak mendominasi pada pertandingan yang terbagi dalam 3 grup.

Pada Grup 1, Kota Baubau merajai perolehan nilai dengan mengantongi 4 poin kemenangan. Baubau berhasil menang melawan Kolaka Utara dan seri saat berhadapan dengan Buton Selatan. Posisi kedua grup ditempati Muna dengan 2 poin setelah seri saat menghadapi Kolaka Utara dan Wakatobi.

-Advertise-

Pada grup 2, Kendari memimpin skor semua tim yang berlaga dengan mengantongi 6 poin. Disusul Konkep 3 poin. Konawe Utara dan Konawe Selatan babak belur setelah mengalami kekalahan pada dua pertandingan.

Pelatih Kota Kendari, La Rufani mengatakan pihaknya berusaha merebut gelar juara. Meskipun demikian, ada beberapa tim yang sudah diwaspadai bakal menjadi saingan.

“Kita datang untuk maksimal dan merebut juara. Kita harapkan, anggota tim tetap maksimal dari segi fisik, sehingga bisa bertahan hingga akhir,” ujarnya.

Sementara itu, di grup 3 Konawe dan Buton memimpin dengan peroleh 4 poin. Keduanya sekali menang dan sekali seri. Sedangkan, Muna Barat merebut 3 poin kemenangan dan Kolaka Timur belum mendapatkan poin setelah kalah dari Muna Barat dan Konawe.

Grup 4, Kolaka memimpin dengan 6 poin setelah menang atas Buton Utara dan Buton Tengah. Sedangkan, Bombana dan Buton Utara merebut 3 poin.

Kepala Pertandingan Sepakbola Porprov XIII Fajar Saranani mengatakan, persaingan para tim sudah mulai terlihat. Pihaknya berupaya pertandingan tetap berlangsung sportif dan maksimal.

“Ada 17 tim, kami harapkan semua bermain sportif dan maksimal,” ujar Fajar Saranani.

Reporter: Ahmad Akbar

Silahkan berikan komentar
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Rusman Emba Optimis Kontingen Muna Bisa Raih Juara Umum pada Porprov Sultra¬†

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here