Proposal Usulan Pengembangan Pulau Indo Tunggu Petunjuk Gubernur

299
Nasir Kola (kanan) berpose dengan Bupati Muna Barat.

Laworo, Inilahsultra.com – Salah satu Destinasi wisata yang paling digenjot oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Muna Barat adalah wisata Pulau Indo.

Namun yang menjadi kendala saat ini belum adanya vila untuk tempat menginap bagi wisatawan.

- Advertisement -

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Mubar Nasir Kola mengatakan, saat kunjungan Gubernur Sultra Ali Mazi beberapa bulan lalu, pihaknya pernah mengusulkan melalui proposal terkait pembangunan vila di wisata Pulau Indo.

Selain pembangunan vila, lanjut Nasir, pihaknya juga mengusulkan pembangunan sarana penyulingan air bersih menjadi air tawar.

Seluruh proposal, kata dia, kala itu ditandatangani dan diserahkan langsung oleh Bupati Mubar LM Rajiun Tumada ke Gubernur Sultra Ali Mazi.

“Saat kunjungan Gubernur Ali Mazi di Mubar bulan lalu, kami usulkan melalui proposal yang diharap bisa melalui dana bantuan provinsi, pembangunan vila dan sarana penyulingan air asin menjadi air tawar,” kata Nasir.

Meski sudah diusulkan, sampai saat ini proposal yang diserahkan itu belum ada informasi bagaimana sikap Pemprov. Pihaknya tetap berharap agar proposal itu bisa disetujui.

“Proposal ditandatangani dan diserahkan lansung oleh Bupati Mubar. tapi sampai saat ini belum ada info, proposal tersebut gagal atau bagaimana. Semoga saja pak Gubernur bisa merealisasikan,” harapnya.

Penulis : Muh Nur Alim
Editor : La Ode Pandi Sartiman

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Tiket Pesawat Ludes, Banyak Wisatawan Gagal Saksikan Wakatobi Wave

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here