Peringati Hari Ibu, Pemkab Buton Gelar Lomba Gembira

391
Bupati Buton La Bakry saat membuka lomba gembira yang digelar di Lapangan Pasarwajo, Selasa 18 Desember 2018.

Pasarwajo, Inilahsultra.com – Peringati Hari Ibu ke-90 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan ke-19, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buton menggelar lomba gembira. Kegiatan tersebut dipusatkan di Lapangan Pasarwajo, Selasa 18 Desember 2018.

Bupati Buton La Bakry berharap, semoga lomba yang digelar dapat memberikan hiburan kepada ibu Dharma Wanita dan masyarakat.

- Advertisement -

Lomba gembira, katanya, kompetisi olahraga bagi eksekutif. Untuk itu semua peserta diminta menjunjung tinggi sportifitas.

“Ini ajang silaturhami antar Dharma Wanita se Kabupaten Buton,” kata La Bakry saat membuka kegiatan tersebut.

La Bakry berharap, kegiatan tersebut dijadikan sebagai momentum pembinaan mentalitas anggota Dharma Wanita yang bebas dari hal negatif dan bisa memberikan kontribusi positif bagi pembangunan daerah.

Menurut La Bakry, lomba tersebut akan menguatkan peranan anggota Dharma Wanita Persatuan di rengah masyarakat. Sehingga mampu mengemban budaya hidup sehat dan gemar berolahraga.

Lomba gembira tersebut mempertandingan lomba lari karung, memasukan paku ke dalam botol, lomba makan kerupuk, lomba joget balon, dan lomba fashion show.

Ketua TP PKK Buton Delia Montolalo La Bakry mengatakan, lomba gembira dan hari Dharma Wanita Persatuan digelar selama tiga hari mulai 18-20 Desember 2018. Lomba dipusatkan di Lapangan Pasarwajo dan Gedung Wakaka Banabungi.

“Kegiatan lomba fashion show dimulai tanggal 20 Desember antar ibu kepala OPD,” ujarnya.

Pada lomba fashion show ini, peserta akan berkreasi menggunakan tenunan Buton.

Reporter: Waode Yeni Wahdania

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...