Pembunuh Sadis di Kolut Ditangkap, Korban Dihabisi Iparnya karena Sakit Hati

644
Pelaku pembunuhan sadis di Kolaka Utara ditangkap polisi. (Foto Istimewa)

Lasusua, Inilahsultra.com – Pelaku pembunuhan terhadap Andreas alias Ucok (35) di Desa Mataiwoi, Kecamatan Ngapa, Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) akhirnya diciduk Kepolisian Resor (Polres) Kolaka Utara.

Pelakunya adalah Arbianso alias Ebbi (34) yang tak lain adalah iparnya sendiri. Korban merupakan sepupu dua kali dari istri pelaku.

- Advertisement -

Dalam mengungkap kasus ini, polisi tak butuh waktu lama, menangkap Arbianso alias Ebbi (34) di rumahnya di Desa Mataiwoi, Senin 24 Desember 2018 lalu.

Kapolres Kolaka Utara, AKBP Susilo Setiawan SIK mengatakan, pengungkapan kasus ini, berdasarkan keterangan dari saksi-saksi dan mengumpulkan barang bukti lainnya di tempat kejadian perkara (TKP).

“Kejadiannya di Desa Mataiwoi Kecamatan Ngapa, tepatnya di jalan masuk pemandian Sungai Mataiwoi,”
terang Susilo Setiawan kepada Inilahsultra.com, Rabu 26 Desember 2018.

Kapolres menyebut, pelaku nekat melakukan tindak pidana pembunuhan karena dipicu sakit hati dan dendam terhadap korban.

“Kemudian, Minggu 23 Desember 2018 sekitar pukul 08.15 WITA, pelaku melakukan melakukan tindak pidana pembunuhan,” bebernya.

Untuk diketahui, Peristiwa nahas itu terjadi, Minggu 23 Desember 2018. Saat itu korban menggunakan mobil pikap hendak mengantar istrinya untuk berjualan di pemandian yang terletak di Desa Mataiwoi, Kecamatan Ngapa.

Di perjalanan, mobil korban dihentikan oleh pelaku dengan maksud mau menumpang di mobil yang dikendarai korban. Korban pun menghentikan mobilnya, tiba-tiba pelaku mencabut senjata tajam jenis parang dan mendaratkan di leher dan kepala bagian belakang korban.

Sang istri melihat kejadian itu, langsung berteriak minta tolong kepada warga sekitar, pelaku pun langsung kabur ke arah perkebunan warga Desa Mataiwoi, Kecamatan Ngapa, Kolut.

Penulis : Onno
Editor : La Ode Pandi Sartiman

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...