Pangdam XIV Hasanuddin: TNI dan Polri Siap Mengamankan Perayaan Tahun Baru 2019

440

Pangdam XIV Hasanuddin: TNI dan Polri Siap Mengamankan Perayaan Tahun Baru 2019

Kendari, Inilahsultra.com – Pangdam XIV Hasanddin, Mayjen TNI Surawahadi berkunjung di Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra), Jumat 28 Desember 2018.

- Advertisement -

Dalam kunjungannya di Mapolda Sultra salah satunya terkait kesiapan Polda Sultra dan Korem 143/Halu Oleo dalam kesiapan pengamanan tahun baru 2019.

“Sulawesi Tenggara masih wilayah Kodam XIV Hasanuddin juga, sekaligus berkunjung di Polda Sultra dan Korem 143/Halu Oleo,” ucap Surawahadi, saat ditemui di Polda Sultra.

Menurutnya, dalam kunjungan di Sultra tidak ada yang khusus, hanya memantau kesiapan Korem 143/Halu Oleo dan Polda Sultra dalam mengamankan perayaan tahun baru karena sebentar lagi masyarakat akan merayakan pergantian tahun 2019.

“Sebelumnya Polri dan TNI sudah melakukan patroli keliling secara bersama-sama, untuk menjaga saudara-saudara kita yang merayakan Natal,” ucapnya.

Dia berharap, di perayaan tahun baru nanti mayarakat tidak perlu khawatir, karena dia meyakini TNI dan Polri siap menjaga dan mengamankan perayaan tahun baru.

“Jika ada yang mengkhawatirkan, Polri dan TNI sudah mengantisipasi segala perkembangan,” tuturnya.

Dia menambahkan, di Sultra selalu aman dan damai. Untuk itu kepada masyarakat selalu menjadikan wilayah ini aman agar Sultra bisa berkembang dan maju.

“Sehingga orang lain yang berasal dari luar Sultra bisa datang karena Sultra ini kaya akan segalanya, termaksud temapat wisata baik didarat maupun dilaut,” tutupnya.

Penulis : Onno

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...