Pegawai Pengadaian Ditemukan Tewas Gantung Diri sambil Terduduk di Kursi

339

Kendari, Inilahsultra.com – Pegawai Pengadaian Kendari bernama Sabana Nurdin (27) ditemukan tewas gantung diri di kantor CV Wahana Cipta Konsultan milik iparnya bernama Akbar, tepatnya di BTN Wahana, Kelurahan Mokoau, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Jumat 4 Januari 2019, pagi tadi.

Pria tersebut ditemukan oleh rekan kerjanya bernama Ika Saputri (27) yang saat itu hendak menengok korban, rekan kerjanya mengucapkan salam tidak ada balasan dari korban. Sehingga rekannya itu mengintip lewat kaca pintu.

- Advertisement -

“Posisi korban sedang duduk di atas kursi sofa, lehernya terikat tali. Saya langsung memberi tahu kepada warga dan kemudian pintu didobrak,” terang Ika.

Sementara itu, Zul (38), teman ipar korban menuturkan, Kamis 3 Januari 2019 malam, saat itu korban pulang sekira pukul 21.00 WITA dan sempat komunikasi dengan korban. Selang beberapa jam kemudian korban keluar hendak mencari makanan.

“Malam itu berkumpul dengan rekan-rekan ipar korban, waktu korban pulang saya tanya dari mana, korban menjawab dari kantor dan masuk ke kamar, kemudian korban keluar saya tanya lagi kata koban mau cari makan,” ucapnya.

Dokter Forensik Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara, Kompol Mauluddin membeberkan, hasil pemeriksaan sementara di Tempat Kejadian Perkara (TKP) tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada malam tubuh korban.

“Saat ini kita hanya menemukan satu alur jerat intravital di leher korban dan jeratan itu ada saat korban masih hidup,” tutur Mauluddin kepada Inilahsultra.com.

Penulis : Onno

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Tahun 2018, Kejari Buton Selamatkan Uang Negara Rp 300 Juta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here