USN Kolaka Dapat Penganugerahan Humas Terbaik dari Kemeristekdikti

300
USN Kolaka mendapatkan penghargaan dari Kemenristek Dikti.

Kendari, Inilahsultra.com – Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka
menorehkan prestasi gemilang dengan
mendapatkan nominasi penganugerahan Humas Terbaik 1 Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang diselenggarakan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Kemeristekdikti).

Penghargaan dalam penganugerahan tersebut diserakan langsung Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kemenristekdikti RI Prof. Ainun Na’im yang diterima langsung oleh Rektor USN Kolaka Dr. Azhari, pada saat acara malam Gelar Dinner Rakernas Kemenristekdikti di Universitas Diponegoro Semarang, Jawa Tengah, Kamis 3 Januari 2019.

- Advertisement -

Kasubag Humas dan Kerjasama USN Kolaka Rahman Syawal mengucapkan banyak terima kasih kepada Kemenristekdikti telah memberikan penghargaan Humas terbaik I kategori hubungan media.

Prestasi yang diraih saat ini tidak lepas dari dukungan Rektor dan semua civitas akademika USN Kolaka termaksud media yang memiliki peran penting untuk memberikan informasi kepada masyarakat.

“Alhamdulilah Ya Allah, terima kasih banyak kepada Rektor dan seluruh civitas akademik USN Kolaka atas kepercayaan yang diberikan kepada kami dan terimakasih banyak kepada Team Work Humas dan PPID Kolaka serta rekan-rekan media yang selama ini telah bekerja bersama-sama sehingga kami bisa meraih penghargaan di tingkar Nasional,” kata Rahman Syawal, Jumat 4 Januari 2019.

Penghargaan yang diraih saat ini, lanjut Rahman, merupakan motivasi kepada seluruh civitas akademika termasuk Humas USN Kolaka selalu senantiasa aktif menyebarkan informasi kepada masyarakat luas.

“Kita merasa bangga mendapatkan kembali penghargaan humas terbaik, dimana tahun 2017 lalu kita hanya mendapatkan juara II,” tutupnya.

Untuk diketahui, USN Kolaka pada tahun 2017 berhasil menyabet juara II penganugrahan Humas yang diselenggarakan Kemenristekdikti di Kota Medan.

Penulis : Haerun

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...