Bupati Muna Kembali Rolling Pejabat Eselon II dan III

478
Bupati Muna LM Rusman Emba melantik pejabat eselon II dan III lingkup Pemkab Muna, Senin malam, 7 Januari 2019.

Raha, Inilahsultra.com-Bupati Muna, LM Rusman Emba Kembali melakukan penyegaran birokrasi di lingkup pemerintahannya dengan merolling sejumlah pejabat eselon II dan eselon III.

Sejumlah pejabat yang dirolling dan diambil sumpah jabatan dalam menduduki jabatan baru antara lain, Sumitata menjabat Kepala DLH, Edy Ridwan menjabat sebagai Kepala Satuan Pamong Praja, Sahuzu jabatan Sekretaris DPRD Kabupaten Muna, Ari Asis jabatan Kepala Pendapatan Daerah, Amrin Fini jabatan Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah.

- Advertisement -

Kemudian, Edy Uga jabatan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang, Ali Basa Asisten Infrastruktur Umum Sekretariat Pemda Muna.

Sementara itu pejabat eselon III yang dilantik Sekretaris Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak, Rahmat Raeba dan Sekretaris Dinas Pendapatan, Nurdin Sadia. Sedangkan Dirut Rumah Sakit, Agus Susanto menjabat sebagai dokter ahli madya RS.

Bupati Muna, LM Rusman Emba dalam usai melantik di Aula Sekretariat Daerah Muna, Senin malam, 7 Januari 2019 mengungkapkan, rolling jabatan yang dilakukan sebagai bentuk penyegaran di lingkup pemerintah daerah.

Sehingga, ia berharap pada pejabat yang baru saja dilantik untuk menyesuaikan diri.

“Saya berharap pada pejabat yang baru dilantik dapat menjawab kebutuhan dasar masyarakat, terlebih untuk meningkatkan kedisplinan,” harapnya.

Reporter : Iman

Editor      : Aso

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Erwin Usman, Mantan Parlemen Jalanan Menatap Senayan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here