Erick Thohir Beri Penghargaan ke Ali Mazi dan Lukman Abunawas

260
Gubernur Sultra Ali Mazi menerima penghargaan pada perayaan Hari Pers Nasional di Surabaya oleh Erick Tohir.
-Advertise-

Kendari, Inilahsultra.com – Gubernur Sultra, Ali Mazi dan Wakil Gubernur Sultra, Lukman Abunawas menerima penghargaan spesial pada perayaan Hari Pers Nasional di Surabaya. Tropi tersebut diserahkan langsung oleh Erick Thohir pada acara Golden Award SIWO PWI 8 Februari 2018.

Kepala Kadis Kominfo Sultra, H Kusnadi menyatakan Gubernur Sultra diganjar penghargaan sebagai bentuk apresiasi atas kepedulian tinggi terhadap kemajuan olahraga. Senada, Lukman Abunawas turut menerima tropi sama selaku Ketua KONI Sultra.

-Advertise-

Mantan Bupati Konawe dua periode itu mendapat reward dalam kategori KONI Provinsi Terdinamis versi Golden Award SIWO PWI 2019

“Kedua petinggi Sultra ini menerima penghargaan karena dinilai berhasil membina dan meningkatkan prestasi olahraga di Sultra,” urai Kusnadi.

Usai menerima penghargaan, Ali Mazi menyampaikan apresiasi kepada SIWO PWI Pusat. Ia menyatakaan reward yang diterima akan memacu kinerja pemerintah dalam upaya memacu peningkatan prestasi olahraga di Sultra.

Sukses mencetak atlet berprestasi di berbagai, kata Ali Mazi Sultra terbukti menjadi salah satu daerah penyuplai atlet andal di level nasional bahkan internasional.

“Sebagai contoh cabang olahraga dayung, pencak silat, takraw, softball dan beberapa cabang olahraga lainnya. Semoga penghargaan ini menambah sprit dalam peningkatan pembinaan olahraga di Sultra,” ungkap Ali Mazi saat menerima penghargaan dalam rangka Hari Pers Nasional.

Selain Gubernur dan Wakil gubernur Sultra, ada 8 gubernur yang menerima penghargaan sama yang diserahkan oleh Erick Tohir.

Malam puncak Hari Pers Nasional 9 Februari 2018 dipusatkan di Grand City Surabaya dikabarkan turut dihadiri Presiden RI Joko Widodo dan sejumlah menteri kabinet.

Penulis : Siti Marlina

Silahkan berikan komentar
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Soal Pejabat Berlatar Pendidikan Jabat di Dinas ESDM, Begini Tanggapan Ali Mazi

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here