Pria Paru Baya di Kendari, Meninggal di Dalam Mobil Pete-pete

228
 

Kendari, Inilahsultra.com – Seorang pria paru baya bernama Hendrik Azis meninggal dunia di atas mobil pete-pete atau angkutan umum berwarna biru, Sabtu 16 Februari 2019 sekira pukul 10.30 WITA.

Pria kelahiran tahun 1962 silam itu, diketahui merupakan warga Lorong Timur, Kelurahan Gunung Jati, Kecamatan Kendari, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). Korban meninggal dengan posisi duduk di depan tepatnya di samping sopir.

- Advertisement -

Menurut keterangan saksi, Azis Efendi, awalnya ia sedang mengemudi mobil angkot miliknya dari arah pasar baru hendak menuju kota. Setibanya di perempatan lampu merah tepatnya depan eks Kantor Dinas PU Provinsi Sultra, dia diberhentikan oleh korban.

“Korban saat itu memegang perutnya dan meminta tolong untuk diantarkan ke Kota Lama,” terang Azis Efendi kepada polisi.

Setelah korban naik di atas mobil, korban merasa kesakitan dan meminta agar mempercepat laju mobilnya, karena kondisi korban saat itu dalam keadaan sakit.

Setibanya di Kota Lama, tepatnya di depan Toko Tiga. Azis Efendi berhenti dan meminta pertolongan kepada warga sekitar.

“Warga pun datang berusaha untuk menolong dan menghubungi pihak keluarganya, ketika warga berusaha untuk menolong saat itu pula korban langsung meninggal dunia dengan posisi duduk di samping sopir,” jelasnya.

Kapolsek Kemaraya AKP Rizal membenarkan informasi tersebut. Ia mengatakan pihak keluarga korban sudah menjemput jenazah dan langsung dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan.

“Keluarganya sudah menjemput jenazah, menurut keterangan keluarga korban diduga mengindap penyakit tertentu (epilepsi),” singkatnya.

Penulis : Onno
Editor : La Ode Pandi Sartiman

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...