Sulkarnain Akan Tes Ulang Tiga Calon Dirut PDAM Kota Kendari

318
 

Kendari, Inilahsultra.com โ€“ Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir masih menunggu tiga nama calon Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Anoa Kendari yang akan direkomendasikan oleh Panitia Seleksi (Pansel).

Dirinya berharap, Pansel dalam melakukan seleksi calon Dirut PDAM ini benar-benar mendapatkan orang yang bisa menakhodai dan mengelola PDAM menjadi lebih baik.

- Advertisement -

โ€œSaya tinggal menunggu hasil dari Pansel, saya benar-benar menyerahkan secara profesional kepada pansel untuk melakukan tugasnya dengan melahirkan pemimpin yang mengerti pengelolaan PDAM untuk memenuhi dan melayani kebutuhan masyarakat,โ€ kata Sulkarnain Kadir saat ditemui di Kantor Wali Kota Kendari, Kamis 21 Februari 2019.

Setelah Pansel mengeluarkan dan menyerahkan tiga nama, kata Sulkarnain, akan mengecek kembali dan meminta informasi dari pansel, seperti apa proses yang berlangsung kemarin.

โ€œKalau pansel belum ada yang sempat meminta keterangan para calon ini. Sampaikan kepada saya, supaya saya langsung tanya mereka,โ€ jelasnya.

Tiga nama yang akan diserahkan nanti, Sulkarnain tidak serta merta langsung menunjuk siapa yang menjadi Dirut PDAM. Ia menegaskan akan kembali melakukan seleksi sendiri.

โ€œTiga nama yang akan keluar, saya akan berikan kesempatan langsung untuk melakukan presentase di hadapan saya. Bagaimana langkah mereka dalam menjalankan PDAM demi kepentingan mssyarakat Kota Kendari,โ€ jelasnya.

Untuk diketahui saat ini ada lima calon yang berebut kursi Dirut PDAM Kota Kendari, yaitu Damin, Basri, Ahmadi Sumarata, Purnama Ramadhan dan Sultrawan Liambo

Penulis : Haerun
Editor : La Ode Pandi Sartiman

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...