Bupati Konawe Resmi Membuka TMMD 104

upacara pembukaan TMMD di Kabupaten Konawe
Bacakan

Konawe, Inilahsultra.com – Bupati Konawe, Kery Syaiful konggoasa resmi membuka TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 104 Kodim 1417/Kendari, yang berlangsung di Lapangan Desa Nario Indah, Selasa 26 Februari 2019, sekira pukul 09.00 WITA.

“Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pihak Korem 143/Halu Oleo dan Kodim 1417/Kendari yang telah membangun komunikasi produktif bersama Pemda Konawe,” ucap Kery saat peresmian kegiatan TMMD 104, Selasa 26 Februari 2019 siang tadi.

-Advertisement-

Kery menyebut, kegiatan ini diharapkan dapat lebih mendekatkan TNI dan rakyat serta pemerintah daerah selaku mitra dalam upaya mewujudkan sistem pertahanan rakyat semesta. Masyarakat di desa dan kelurahan diharapkan berada pada taraf hidup yang berkualitas.

“Kita menyakini, kesejahteraan ekonomi merupakan sumber kekuatan yang dapat mendukung pertahanan negara,” ujarnya.
“Kegiatan ini ke depannya dapat kita jadikan prototype model pelaksanaan pembangunan di desa,” tambahnya.

Kery menyebut, perlunya sinergitas seruluh pemangku kepentingan baik itu, pemerintah, TNI, Kepolisian, swasta, mahasiswa serta masyarakat dalam membangun desa dan kelurahan.

“Saya sampaikan kepada pemerintah dan masyarakat desa yang menjadi lokasi kegiatan TMMD ini, agar mampu bersinergi dengan para petugas-petugas di lapangkan agar kegiatan ini berjalan lancar dan sukses sesuai yang kita harapkan,” ujarnya.

Penulis : Onno

Facebook Comments