Kenakan Jaket Bomber Jokowi Landing Lebih Cepat di Bandara Haluoleo

Gubernur Sultra, Ali Mazi menyambut kedatangan Presiden RI Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana Jokowi begitu pesawat kepresidenan mendarat di Bandara Militer Haluoleo
Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com – Pesawat kepresidenan mengangkut rombongan Presiden RI, Joko Widodo dan Ibu Negara, Iriana Joko Widodo sukses mendarat di landasan Bandara Haluoleo Kendari, Jumat 1 Maret 2019.

Pesawat berlogo bendera merah putih itu landing sekitar pukul 17.30 menit.

-Advertisement-

Sebelumnya, dari lawatan di Gorontalo pesawat mengangkut rombongan Presiden RI ini diperkirakan landing pukul 18.40 WITA. Namun, pesawat kepresidenan diketahui tiba satu jam lebih cepat dari jadwal awal.

Jokowi saat tiba di Bandara Haluoleo Kendari

Sejumlah petinggi Sultra mulai dari Gubernur Sultra, Ali Mazi, Kapolda Sultra, Brigjen Pol Irianto dan sejumlah petinggi militer hadir menjemput 01 RI itu begitu pesawat kepresidenan landing di Bandara Haluoleo.

Pantauan inilahultra.com, Presiden Jokowi tampak mengenakan jaket bomber berwarna biru. Capres nomor satu itu hadir didampingi Ibu Negara Iriana Jokowi yang terlihat mengenakan kemeja putih.

Turun dari pesawat Iriana Jokowi langsung dihadiahi buklet bunga oleh Ketua TP PKK Sultra, Agista Ariani Ali Mazi.

Sejumlah kabinet kerja yang turut hadir dalam rombongan Presiden adalah Menteri Agraria, Sofyan Abdul Djalil Menteri PU, Basuki Hadimuljono dan Menteri Pertanian, Amran Sulaiman.

Penulis : Siti Marlina

Facebook Comments