Kunjungi Mubar, Kajati Sultra Saksikan Festival Ogoh-Ogoh ke VII

404
 

Laworo, Inilahsultra.com – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Tenggara (Sultra), Mudim Aristo berkunjung di Kabupaten Muna Barat (Mubar), Selasa 5 Maret 2019.

Dalam kunjungan ini, Kejati Sultra bersama rombongan bersilaturahmi dan bertatap muka dengan masyarakat Mubar.

- Advertisement -

Kedatangan orang nomor satu Kejaksaan di Sultra ini disambut langsung Bupati Mubar, LM Rajiun Tumada, Wabup Mubar Achmad Lamani, Sekda Husen Tali dan seluruh organisasi perangkat daerah (OPD).

Dalam kesempatan kunjungan di Mubar, Kajati ikut memyaksikan festival Ogoh-Ogoh ke VII yang digelar di Desa Kasimpa Jaya, Kecamatan Tiworo Selatan.

Dalam sambutannya, Bupati Mubar, LM Rajiun Tumada mengatakan, kedatangan Kajati Sultra di Mubar dalam rangka kunjungan kerja.

“Bapak Kajati berada di Mubar bersama rombongan adalah bentuk silaturahim dan tatap muka kepada seluruh masyarakat Mubar,” kata Rajiun dalam sambutanya saat menghadiri festival Ogoh-Ogoh ke 7, Selasa, 5 Februari 2019.

Selain menyaksikan pembukaan festival Ogoh-Ogoh ke VII yang diadakan oleh Lembaga Adat Hindu, pada kesempatan itu juga Rajiun meresmikan pasar rakyat yang ada di Desa Kasimpa Jaya.

Rencananya, kegiatan puncak dari kunjungan Kajati ini, akan diadakan di Rujab Bupati Mubar pada Selasa malam bersama seluruh masyarakat.

Penulis : Muh Nur Alim

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...