Dua Pelaku Pembunuhan di Kolut Ditangkap di Palopo

528

Kendari, Inilahsultra.com – Pelarian pelaku pembunuhan Sapia (26) yang mayatnya ditemukan dalam keadaan terlentang di kawasan kebun cacao, Desa Batuganda, Kecamatan Lasusua, Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) akhirnya berakhir.

Kedua pelaku pembunuhan itu yakni Peri dan La Ode Berlin dibekuk di Jalan Merdeka, Kelurahan Salekoe, Palopo Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Kamis 7 Maret 2019 malam.

- Advertisement -

Penangkapan itu dibenarkan oleh Kepala Kepolisian Resor (Polres) Kolaka Utara, AKBP Susilo Setiawan.

“Iya benar, kita sudah melakukan penangkapan terhadap dua pelaku,” terang Susilo kepada Inilahsultra.com, Jumat Maret 2019 malam.

Terkait motifnya Polres Kolut belum bisa memberikan keterangan karena saat ini kedua pelaku masih dalam interogasi petugas.

Seperti yang diberitakan Inilahsultra.com, mayat Sapia ditemukan di Dusun Bontonuang Desa Batuganda, Lalusua, Minggu 3 Maret 2019 sekira pukul 07.00 WITA.

Maslam (50) orang yang petama menemukan mayat tersebut. Saat itu, ia sedang mengendarai motor menuju ke kebunnya. Setelah melewati jalan pendakian, saksi secara spontan menoleh ke arah kiri jalan dan melihat sosok manusia tengah terlentang, tidak bergerak.

Setelah melihat mayat tersebut,
Maslam kembali ke pemukiman desa dan melaporkan kepada kepala dusun yang kemudian melaporkan kepada anggota Bhabinkamtibmas.

Saat ditemukan, kondisi mayat tersebut berlumuran darah dengan celana yang dikenakan melorot hingga ke paha. Korban mengalami luka pada bagian kepala diduga akibat benturan.

Sebelum mayat itu ditemukan, korban meninggalkan rumah sejak, Sabtu 2 Maret 2019 malam.

Penulis : Onno

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...