Alumni Angkatan 1991-2017 SMPN 8 Kendari Akan Gelar Reuni Akbar

174
Panitia Reuni SMPN 8 Kendari

Kendari, Inilahsultra.com – Ikatan Alumni SMP Negeri 8 Kendari akan menggelar reuni akbar angkatan 1991-2017, Minggu 17 Maret 2019.

Ketua panitia reuni Mahran Asis mengatakan, tujuan dengan diadakan reuni akbar untuk mempererat silaturahmi antara alumni dan para guru, baik yang masih aktif maupun yang sudah pensiun.

- Advertisement -

Kegiatan reuni akbar ini, kata dia, bisa mempertemukan kembali alumni angkatan pertama tahun 1991 hingga angkatan 2017.

“Kita akan undang semua alumni dari angkatan 1991 sampai 2017, kita akan menghadirkan juga guru masih aktif mengajar dan guru yang sudah pensiun,” kata Mahran Azis saat mengelar rapat persiapan, Selasa 12 Maret 2019.

Dalam reuni akbar juga, kata Mahran, akan dirangkaikan pemberian hadiah sebagai bentuk penghargaan dari para alumni kepada guru di SMP Negeri 8 Kendari.

“Kita serakan cinderamata kepada para guru yang masih aktif dan sudah pensiun sebagai bentuk ucapan terimakasih atas bimbingan mereka pada waktu kita menjadi siswa,” katanya.

Meskipun pada saat ini para alumni memiliki latar belakang yang berbeda tapi dalam acara reuni ini memiliki tujuan yang sama.

“Saya harap semua teman-teman hadir, saya sebagai alumni diamanakan sebagai ketua mempunyai tanggung jawab untuk menyukseskan acara ini, dan kerjasama dari teman-teman alumni sangat dibutuhkan,” harapnya.

Adapun rangkaian kegiatan reuni tersebut, lanjutnya, akan diadakan beberapa kegiatan sosial di masyarakat dan berbagai acara lainnya yang telah dipersiapkan.

“Kita akan adakan kegiatan tarian lulo bersama, zumba dan donor darah, serta ramah tamah yang akan dilaksanakan keesokan harinya dan berbagai kegiatan lainnya,” tutupnya.

Penulis : Haerun

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Foto Bareng dengan Tata Tersebar, Ini Penjelasan ADP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here