Taklukkan Hutan di Buton, B Trac Gelar Private Two Day

119
Komunitas B Trac

Baubau, Inilahsultra.com – Kabar gembira bagi peminat jalur offroad di seluruh tanah air. Komunitas trail di Kota Baubau alias Butuni Trail Adventure Comunity (B Trac) menggelar even terbuka buat para pencinta motor trail.

B Trac akan mengelar even yang berbeda dari tahun sebelumnya. Para penggemar ban gerigi ini akan menggelar Private Two Day untuk menikmati pesona alam, keindahan landscape serta gunung dan perbukitan yang selalu membuat takjub saat dijelajahi.

- Advertisement -

Ketua B Trac Opa Uchek mengundang semua offroader di tanah air untuk mengikuti gelaran “Private Adventure Trail 2 Day”

Kegiatan menjelajahi hutan yang ada di Kota Baubau ini akan digelar selama dua hari yakni pada tanggal 23 dan 24 Maret 2019.

“Privat digelar pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 23-24 maret 2019 dengan pendaftaran Rp 300.000 sudah bisa mendapatkan Piagam, T-Shirt dan konsumsi,” ungkapnya, Minggu 17 Maret 2019.

Kegiatan tersebut merupakan even kedua B Trac. Pada even ini akan menyiapkan long trip dan camp untuk para raider pencinta adventure trail.

“Disini kita akan menyiapkan beberapa rute yang panjang selama dua hari, di Kota Baubau jalur yang akan ditempuh mempunyai rintangan tersendiri, jalur offroad yang akan ditempuh sudah mulai rampung,” bebernya.

Kata Opa, even yang digelar B Trac merupakan sebuah promosi wisata untuk para penjelajah khususnya para pengemar offroad dan penjelajah hutan.

Reporter: LM Arianto

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Lukman Abunawas : Bonus untuk ‌Atlet Sultra yang Berlaga di Asian Games Segera Cair

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here